Ahok kecewa Sumarsono Kembalikan Pejabat bermasalah.


Ahok kecewa Sumarsono Kembalikan Pejabat bermasalah.

BERITA TOTOKITA - Gubernur DKI Jakarta (non-aktif) Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di sapa akrab Ahok sangat kecewa atas keputusan yang di ambil oleh Sumarsono yang kembali mengangkat pejabat yang telah di jadikan staf untuk kembali menduduki posisi jabatan eselon.

Namun Ahok untuk saat ini mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena posisinya yang sedang di non-aktifkan dan wewenang berada di sumarsono serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

" Untuk apa harus memilih kembali Pejabat yang bermasalah?,orang yang baik aja banyak yang nganggur.tapi saya saat ini tidak punya hak untuk itu" Ucap Ahok.

 Ahok mengkaui kemarin dia sempat di minta masukan oleh Sumarsono terkait perombakan pejabbat yang di laksanakan pada tanggal 3 Januari lalu.tapi Ahok hanya di minta masukan mengenai pejabat eselon II.

Padahal menurut Ahok ,kecurangan-kecurangan yang biasanya rawan terjadi itu biasanya pada eselon III dan IV.

Ahok teringat saat ia marah-marah saat pelantikan pada tanggal 27 November 2015 lalu yang akhirnya di hentikan.Saat itu, Ahok merasa kesal karena tiba-tiba banyak pejabat eselon III dan IV yang telah bersiap dilantik padahal Ahok tidak merasa ia telah menyepakati pelantikan tersebut.

Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok melakukan perampingan jabatan. Sebanyak 2000 posisi hilang. Akibatnya ribuan pegawai itu tidak mendapat jabatan.

"Artinya apa? Kita ini kelebihan pejabat, pejabat yang baik enggak dapat posisi kok malah menaikkan pejabat bermasalah," kata Ahok.

Sebelumnya Sumarsono menjelaskan, alasan pejabat tersebut kembali dipromosikan karena telah memenuhi sejumlah kriteria dalam posisi jabatan tersebut. Selain pintar, aspek lain di antaranya perilaku dan integritas pejabat tersebut telah diuji.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About vivi tannada

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ahok kecewa Sumarsono Kembalikan Pejabat bermasalah. | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita