WOW !!! Anak Terkaya di China Menolak Warisan Yang Mencapai Rp 1.675 T

WOW !!! Anak Terkaya di China Menolak Warisan Yang Mencapai Rp 1.675 T

Beritatotokita.info : Orang Paling kaya yang berada di Negara China Wang Jialin, dia merupakan pemilik dari Dalian Wanda Group mengatakan kalau anak semata wayangnya, Wang Sicong yang sekarang berusia 28 tahun tidak mau menerima warisan yang terdiri dari Pusat Perbelanjaan, Hotel, serta taman dan club olah raga.

Penolakan harta warisan yang begitu besar yang dilakukan oleh anaknya sempat membuat bingung Jialin yang sekarang sudah memasuki usia 62 Tahun.

"Saya bertanya kepada putra saya mengenai rencana sukses ke depan dan dia mengatakan tidak mau hidup seperti kehidupan yang saya miliki saat ini," kata Jianlin.

"Mungkin perusahaan ini akan lebih baik diserahkan kepada manajer profesional dan kita hanya duduk melihat mereka menjalankan perusahaan," ucap Jianlin.

Jialin memiliki beberapa kandidat dari manajer profesiaonal yang saat ini berkerja di perusahaan mereka, sedang Wang Sicong merupakan Direktur dari kerajaan yang sudah didirikan oleh ayahnya sendiri, dan dia memiliki saham 25%.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

WOW !!! Anak Terkaya di China Menolak Warisan Yang Mencapai Rp 1.675 T | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita