Wanita di Negara Ini Harus Melakukan Ritual Strika Payudara

Wanita di Negara Ini Harus Melakukan Ritual Strika Payudara

Beritatotokita.info : Lebih dari 3,8 juta anak perempuan di Afrika memilih cara yang sangat ekstrem untuk menjaga diri dari pelecehan serta kekerasan seksual, yaitu dengan cara menyetrika payudara. Wow!

Cara tersebut tak hanya timbul dari diri mereka sendiri tapi juga atas paksaan keluarga. Bahkan para gadis yang berasal dari keluarga miskin, biasanya menggunakan batu yang dipanaskan terlebih dulu dibanding menggunakan setrika listrik.

Praktik seperti ini biasa dilakukan di beberapa negara di Afrika, antara lain Togo, Zimbabwe, Kenya, Chad, Ivory Coast, Guinea-Bissau, Guinea-Conakry, dan Benin.

Pertama kali yang dilakukan adalah mencari batu berpermukaan datar, kemudian memanaskannya di atas api. Selanjutnya, batu panas tersebut diletakkan di atas dada gadis yang tengah beranjak remaja.

Meski demikian, menyetrika dada sebenarnya menyebabkan beberapa masalah penyakit serius, seperti kanker, infeksi, bekas luka, maupun susu yang tak lagi mengalir.

Seperti yang Bella, gadis yang kini berusia 27 tahun. Sebelumnya, ia pernah menjalani praktik tersebut ketika berusia 10 tahun. Bella merasakan betapa sakitnya apa yang dilakukan keluarganya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita di Negara Ini Harus Melakukan Ritual Strika Payudara | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita