Uang Hasil Tangkapan Tangan di Sampang Madura Berhasil Diamankan

Uang Hasil Tangkapan Tangan di Sampang Madura Berhasil Diamankan
.
Beritatotokita.info : Pemeriksa Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda jatim memperkirakan ada petinggi yang terjerumus dalam pemotongan alokasi dana Desa (ADD) dan uang Desa (DD) yg dikucurkan asal APBN ke desa-desa di Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang. Tengara itu terlihat dari alur pencairan modal berasal pusat ke daerah yg diungkap Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda jatim

Sebab guna menebus DD mesti ada SK asal adipati Sementara buat ADD yg diusulkan permulaan bawah pedalaman diduga ada deal tertentu setelah kepeng berasal pusat Cair.

"Ini masih dikembangkan dalam penyidikan dan terus kami telusuri," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera didampingi Direskrimsus Kombes Pol Adityawarman, Rabu (7/12/2016).

Menurut Adityawarman, dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Senin (5/12/2016) sekitar pukul 15.15 WIB di halaman Bank Jatim Cabang Sampang, yang diungkap adalah pencairan tahap III ADD.

Dalam kasus ini, penyidik Subdit Tipikor Polda Jatim telah menetapkan Kun Hidayat SE MSi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kedungdung sebagai tersangka.

"Jadid dan Musrifah adalah kades yang ADDnya di potong. Total uang yang diamankan Rp 1,5 miliar," ungkapnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Uang Hasil Tangkapan Tangan di Sampang Madura Berhasil Diamankan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita