Tidak Ditahan, Ahok Langsung Pulang Ke Rumah Lembang Menemui Pendukungnya

Tidak Ditahan, Ahok Langsung Pulang Ke Rumah Lembang Menemui Pendukungnya

Beritatotokita.info  Gubernur non akti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinyatakan tdk ditahan, sesudah dilakukan proses pelimpahan tahap dua, tersangka & barang bukti kasus dugaan penistaan agama dgn tersangka, Ahok sudah selesai lebih kurang 1 jam di kejaksaan Agung.

Sesudah diketahui kalau Ahok tdk di tahan, Ahok akan melanjutkan kembali aktivitasnya seperti biasa yakni lanjut mengadakan kampanye untuk bertemu dgn para pendukungnya yg sedang menunggunya di Rumah Lembang.

Kapuspenkum Kejagung, M Rum membenarkan bahwa Ahok tdk ditahan karena alasan pertimbangan diantaranya kooperatif, dlm proses tahap dua telah selesai dilakukan, kami sudah tetapkan tdk akan melakukan penahanan kpd tersangka, ujar M Rum di Kejagung.

‎M Rum mengatakan karena dr penyidik Bareskrim saat dlm proses penyidikan Ahok tidak ditahan maka bersamaan dgn SOP, Kejaksaan juga nggak akan lakukan penahanan kepada tersangka.

“Sesuai dgn SOP di kami, saat penyidik Bareskrim tidak me‎lakukan penahanan, maka kami juga. Jaksa peneliti juga tdk melakukan penahanan kpd Ahok lataran selama ini tersangka di Bareskrim selalu kooperatif,” ujar M Rum.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tidak Ditahan, Ahok Langsung Pulang Ke Rumah Lembang Menemui Pendukungnya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita