Suporter Dari Vietnam: Indonesia Telah Kalah 0-2

Suporter Dari Vietnam: Indonesia Telah Kalah 0-2

Beritatotokita.info  Suporter dari Vietnam mengaku telah terkesan dgn pemandangan stadion Pakansari. cuma saja, mereka menilai ada beberapa sudut stadion yg masih mengganggu pemandangan.

"Ini stadion baru. Pemandangannya juga bagus. Tapi kenapa di beberapa sudut masih ada yang berantakan," ucap Chuong pada saat di Stadion Pakansari.

Suporter dari Vietnam datang ke Pakansari hanya untuk mendukung timnas mereka berlaga melawan dengan timnas Indonesia di semifinal leg pertama Piala AFF 2016, pada hari Sabtu (3/12/2016) malam.

Pakansari dipilih karena untuk menggantikan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang lagi direnovasi untuk acara Asian Games 2018.
Stadion ini juga sudah melalui pemeriksaan kualitas dr AFF pada Senin lalu.

Chuong menjelaskan, bahwa ia pergi dari Vietnam bersama dengan 50 orang lainnya. Tiket pertandingan tsbt pun ia beli langsung di Vietnam. "Saya baru ke sini kemarin dan dan besok akan pulang ke Vietnam," ucap Chuong.

Dalam pertandingan, Chuong tidak ragu dalam mempresiksi kemenangan pada Timnas Vietnam. "Vietnam pasti akan menang 2-0. Yang pasti mencetak gol pemain dengan nomor 10," ucap Chuong.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Suporter Dari Vietnam: Indonesia Telah Kalah 0-2 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita