Seorang Wanita Berdandan Bergaya Lelaki Untuk Berhubungan Intim Dengan Wanita

Seorang Wanita Berdandan Bergaya Lelaki Untuk Berhubungan Intim Dengan Wanita

Beritatotokita.info : Seorang wanita dipenjara gara-gara lebih dari tiga tahun menipu seorang gadis melakukan hubungan seks menggunakan penis karet.

Jennifer Staines (23), berdandan ala laki-laki untuk menjerat korbannya yang ia temukan melalui media online, Jason Spiller, dan mengatakan kepadanya sedang mencari jodoh.

Dia bahkan pernah berlibur dengan seorang gadis dan menjalin hubungan lebih dari setahun. Dia berhasil meyakinkan semua keluarga bahwa ia adalah seorang laki-laki.

Dia tak mengizinkan korbannya, yang berusia antara 12 hingga 17 tahun, menyentuh badan dan kondom yang membalut penis karetnya.

Salah seorang gadis pergi ke dokter dengan keyakinan ia telah hamil. Tapi Staines kemudian meyakinkan korbannya bahwa ia telah berhubungan dengan seorang perempuan, bukan laki-laki.

Staines dipenjara di pengadilan Bristol Crown untuk 39 bulan setelah mengakui empat kali melakukan perkosaan dan dua diantaranya dengan penetrasi. Hakim Berry Cotter mengatakan, Staines merencakanan secara sungguh-sungguh untuk menipu.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar




Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Wanita Berdandan Bergaya Lelaki Untuk Berhubungan Intim Dengan Wanita | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita