Perdamaian Julia Perez Dan Dewi Persik Berawal Dari Ini

Perdamaian Julia Perez Dan Dewi Persik Berawal Dari Ini

Beritatotokita.info  Akhir-akhir ini hubungan Julia Perez dan Dewi Perssik kini semakin membaik, dapat kita lihat dr video yg diupload Julia Perez di akun instagramnya, @JuliaPerezz.

Jupe dan Depe kembali bertemu di acara Khitanan putra ketiga presenter sekaligus politisi, Eko Patrio, Sabtu (3/12/2016) lalu.

Dalam acara tsbt menurut pendapat Julia Perez bagaikan sebuah berkah utk keduanya.

"Saya sangat seneng sekali. Ini adalah berita baik kalau kita berdua juga sudah damai, Om Eko yg juga membuat acara khitanan anaknya telah membawa berkah buat kami berdua," ucap Julia Perez saat dijumpai di Gedung MNC, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Perempuan yg akrab disapa Jupe itu mengatakan bahwa ia dan Dewi Persik sudah menyetujui utk saling mengasihi dan mencinta, saling peduli, dan harus menghilangkan kesombongan, dan menjadi saudara layaknya sedia kala.

"Kami berdua sudah sepakat utk saling mengasihi dan mencintai, saling respect juga, dan harus menghilangkan kesombongan kita yg dulu dan akan menjadi saudara kembali," ucap Julia Perez.

Keduanya pun kembali tampil dlm satu panggung dan satu frame pada saat mengisi acara di Anugerah Dangdut Indonesia 2016, Senin (5/12/2016) malam.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Perdamaian Julia Perez Dan Dewi Persik Berawal Dari Ini | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita