Pedagang Tempe Tewas Tertimpa Pohon

Pedagang Tempe Tewas Tertimpa Pohon

Beritatotokita.info  Warga Jln Sarimun RT 1/2 Desa Beji yg bernama Wawan Setyahadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, telah tewas dgn mengenaskan pagi tadi. Pria yg setiap hari berjualan tempe ini tadi pagi ia tertimpa pohon besar saat mau melintas di jln dan tewas seketika.

"Saat itu korban baru berangkat saja ke pasar utk berjualan tempe, tetapi musibah telah menimpanya," ucap Kepala Bidang Logistik & Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, Jawa Timur, Abdul Rohim dlm pendapat resminya, Minggu (4/12/2016).

Kejadian ini terjadi pada jam 04.00 pagi subuh. Musibah tsbt berawal saat itu korban sedang mengendarai motor dgn no polisi N 6465 LA melaju dr arah timur mau ke barat. sama dgn saat melintas di Jln IR Soekarno depan kuburan tionghoa ada sebuah pohon trembesi tingginya sekitar 20 meter berdiameter 1 meter tumbang ke arah jalan.

Saat itulah dahan & ranting pohon yg berukuran sangat besar langsung menghantam korban yg sedang melintas. Korban langsung tewas di lokasi kejadian yg termasuk jalan protokol utama Kota Batu. Tim BPBD Kota Batu dan kepolisian minta waktu sekitar 30 menit utk mengevakuasi korban.

"Pohon yg ada di dlm komplek pemakaman. Pendapat kami, kondisi akar pohonnya sudah lapuk sehingga tumbang," ucap Rohim.

Jenazah korban dibawa ke RS Hasta Brata Kota Batu dan akan diantar ke rumah duka. Pohon tumbang tsbt telah menimpa bagian kepala korban dan mengakibatkan korban luka parah. Korban langsung tewas di lokasi kejadian.

"Pohon besar itu bukanlah milik pemerintah lantaran berada di dlm komplek makam. Kami beritahukan pada warga utk merempes dahan pohon yg rawan tumbang," ucap Rohim.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pedagang Tempe Tewas Tertimpa Pohon | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita