MotoGP Akan Kembali Bersinar di tahun 2017

MotoGP Diprediksi Kembali Jaya di Tahun 2017

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


www.beritatotokita.info - Pentas balapan bergengsi dunia MotoGP diprediksi akan semakin membawa keseruan pada tahun 2017, pasalnya bertambahnya pabrikan yang akan hadir ikut meramaikan terselenggaranya MotoGP. Menurut Jorge Lorenzo, MotoGP akan semakin menarik karena sudah memasuki era keemasannya setelah bertahun-tahun lesu.

Masa-masa gelap tersebut yang di maksud salah satunya adalah seperti musim 2012-2014 yang mana kala itu sempat di buka kelas CRT (kelas mesin) untuk mengakali jumlah pembalap. Pada tahun 2015 keadaan itu mulai perlahan hilang, dan kondisi semakin membaik di tahun 2016, bahkan di prediksi 2017 akan kembali bersinar.

“ini adalah masa kejayaan, masa kelam sudah kami lewati dimana kala itu hanya ada 17 motor yang ada di grid, itu adanya di tiga atau empat tahun yang lalu, ujar Lorenzo.

Rekor baru juga baru tercatat di tahun ini, yang mana 4 pabrik hanya di wakili 9 pembalap, dan 6 tim berbeda saja. Minimal kemenangan hanya dirasakan satu kali.

“23 sepeda motor sudah pasti ada yang akan ikut meramaikan MotoGP saat ini, kemungkinan dengan 18 sepeda motor yang memiliki peluang untuk memenangkan lomba. Kami prediksi tahun ini akan ada Sembilan pemenang berbeda dan tahun depan, pasti akan kembali memeriahkan ajang balap bergengsi dunia ini menjadi lebih menarik peminat pecinta MotoGP, tutup Lorenzo.

Lorenzo sudah resmi di pinang oleh Ducati pabrikan asal Italia untuk meraih kemenangan MotoGP musim depan. Untuk pabrikan Yamaha masih menjagokan Valentino Rossi dan sandingkan dengan jagoan barunya maverick Vinales yang merupakan pertama kalinya menunggangi motor Yamaha.


Honda masih seperti musim lalu, masih mengandalkan jagoannya Dani Pedrosa dan Baby alien sang juara dunia 2016. Sementara tim Suzuki harus merelakan Vinales dipinang Yamaha dan meletakkan harapannya pada Andrea Iannone yang di lepas oleh pabrikan Ducati. Dimusim depan akan ada tambahan pabrikan baru yang sebelumnya hanya bermain di Moto2 yaitu KTM yang di wakili Bradley Smith dan Pol Espargaro, serta Sam Lowes dan Aleix Espargaro mewakili Aprillia. 



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? 
Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! 
  Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MotoGP Akan Kembali Bersinar di tahun 2017 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita