Kehebohan Terjadi Saat Monster Energy Ditunding Buatan Setan



beritatotokita.info : Wanita yang tidak diketahui namanya menjadi viral di youtube hanya karena dengan yakin membuka tabir teori konspirasi mengenai minuman energi yang sudah mendunia dan menjadi sponsor dimana-mana Monster Energy.
Seperti yang di tayangkan di youtube, sang wanita tersebut mengatakan bahwa produk Monster Energy merupakan salah satu produksi setan.

Wanita tersebut beranggapan bahwa huruf “M” yang menjadi lambang produk penambah stamina tersebut berasal dari tiga kata ibrani yang bisa di sebut juga vav. Makna dari bahasa ibrani tersebut bisa diartikan juga sebagai angka enam, maka jika digabungkan akan menjadi ‘666’ bisa dimaknai menjadi symbol universal dari setan.


Selain itu, wanita tersebut juga klaim bahwa ia mempunyai bukti lain yang dapat mendukung tudingan tersebut, bukti tersebut yakni garis lurus kebawah pada huruf ‘O’ pada tulisan Monster. Ia berdalih bahwa lambang tersebut di yakini sebagai lambang salib terbalik yang biasanya di kait-kaitkan pada satanisme, tidak hanya itu, sebuah moto pada Monster energy tersebut yang berbunyi “Unleash the Beast” juga tidak ketinggalan disimpulkan sebagai bukti terakhirnya.


Sampai saat ini video tersebut sudah di tonton hingga 6 juta kali. Tetapi bukti-bukti yang diungkap tidak bisa begitu saja di cerna mentah-mentah, kita tidak bisa begitu saja mempercayai klaim yang belum tentu benar adanya. Jadi semua kembali lagi pada sobat menanggapi hal ini dengan bijak klaim teori tersebut.
Untuk yang ingin melihat videonya silahkan di buka :


Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kehebohan Terjadi Saat Monster Energy Ditunding Buatan Setan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita