Karena Terobsesi Menjadi Barbie, Pria Ini Habiskan Dana Rp 5,7 Milliar

Karena Terobsesi Menjadi Barbie, Pria Ini Habiskan Dana Rp 5,7 Milliar

Beritatotokita.info : Siapa yang mengira kalau di bumi ini banyak juga tipikal cowok seperti sosok Rodrigo Alves? Tentu ketika melihatnya langsung, kamu pun jelas bakal kaget dengan tampilan wajahnya yang seperti sedang memakai topeng tebal itu.

Bagaimana tidak, tanpa paham soal oplas saja kamu juga bakal bisa menebak kalau pria ini nggak cuma permak wajah tapi juga tubuhnya.

Makanya nggak heran, kalau cowok asal Sao Paulo, Brazil itu sampai rela melakukan 15 kali tahapan operasi plastik yang nggak cuma menyiksa permukaan kulit wajah tapi seluruh tubuhnya. Pasalnya, cowok yang mengaku terobsesi banget dengan tubuh boneka barbie versi Ken ini ingin penampilannya mirip benar dengan sosok mainan anak-anak itu.

Sampai-sampai demi obsesinya itu pria ini nggak ragu sekali pun mengeluarkan sejumlah dana sebesar 305 ribu Poundsterling (sekitar Rp 5,7 miliar).

Waduh, banyak banget ya biayanya? Gimana nggak, sebab selain permak wajah habis-habisan. Alves juga melakukan perubahan besar dari ujung kaki hingga kepala. Termasuk beberapa di antaranya adalah pasang implan rambut, dada, perut (8 pack), paha hingga betis pula.

"Aku nggak pernah dengan sengaja mengatur penampilanku seperti Ken. Tapi, banyak orang berkomentar kalau kita berdua ini mirip banget. Aku bahagia dengan penampilanku sekarang dan aku bakal melanjutkan operasiku" ujar Alves bangga.

Sejak tahun 2010, Alves sendiri mengaku pertama kali melakukan oplas. Dan sejak itulah ia merasa ketagihan serta terus menambah tahapan operasi plastik hingga saat ini. Makanya kalau dipikir-pikir nih, nggak heran juga kalau sosok cowok ini sampai menghabiskan uang sebanyak itu.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Terobsesi Menjadi Barbie, Pria Ini Habiskan Dana Rp 5,7 Milliar | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita