Imam Besar FPI Masuk Rumah Sakit Karena Ini Penyebabnya..!!

Imam Besar FPI Masuk Rumah Sakit Karena Ini Penyebabnya..!!

Beritatotokita.info - Imam akbar Front pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab dirawat di rumah Sakit UMMI, Bogor. Habib Rizieq masuk rumah sakit hari ini, Selasa (6/12/2016) siang.

"Iya benar habib ada di rumah sakit Ummi di daerah Empang, Beliau cuma mau istirahat aja di Bogor," katanya pada wartawan

Habib Rieziq benar-benar berkeiningan untuk dirawat karena kesehatannya yang sangat menurun sehingga dia diwajibkan untuk beristrahat dari semua kegiatannya umtuk sementara ini.

Kabar Masuknya salah satu imam besar FPI ini sudah menyebar disemua jejaringan sosial baik itu facebook dan juga twitter, banyak juga netizen yang mendoakan dan ada juga yang mengharap kan supaya secepatnya dia meninggal dunia.

Banyak yang menarok simpati atas masuknya Habib Rizieq kerumah sakit, namun ada juga yang senang akan kondisi dia yang sekarang. Banyak kicauan yang masuk dari netizen terkait masuk nya Rizieq ke rumah sakit.

Seperti salah satu Nitizen yang memiliki nama @andri_irs yang mengunggah foto Habib Rizieq yang sedang trebaring disalah satu rumah sakit, dan juga dibawah foto yang diunggahnya tertulis, cepatlah tobat sebelum ajar menjemput mu wahai pengacau.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

72 comments:

  1. wk wk wk baguslah, cepat2 temuin tuh 72 bidadari di kahyangan, mereka sudah menungguin mu.

    ReplyDelete
  2. Habieb cepat sehaatttt dan doaku tobat . Berkat, anugerah, kasih karunia NYA kiranya turun atasmu yahhh habieb... Amin. Jesus Christ loves habieb

    ReplyDelete
  3. Tuhan.... Beridia kesempatan memperbaiki diri dengan cara yg benar..... Amin....

    ReplyDelete
  4. Siapkan peti penjarakan dalam kubur. Ingat mati...ingat mati zik....

    ReplyDelete
  5. Istirahat yg cukup dulu bib gk usah mikirin temen temen mu yg dah pada ketangkep mumpung ada kesempatan istirahat dan jgn terlalu ambisius lagi untuk memecah belah bangsa ..q bkn membencimu cuma q merasa habib sudah pantasnya menerima hadiah dari Allah agar habib bisa bertobat dan jadilah habib yg baik dan berwibawa jgn menjatuhkan nama islam tapi angkat lah derajat agama ...udah itu aja pesan ku..

    ReplyDelete
  6. Ya Tuhan sehatkanlah Habib Riziek dan bebaskan A Hok dari kasusnya sehingga Riziek melihat kemenangan Ahok dalam pilkada DKI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren....
      Walaupun saya hanya bisa panjatkan doa setulus hati saya semoga h.rizieq cepat sembuh
      Juga smoga Ahok siap untuk melayani jakarta periode ke 2

      Delete
  7. semoga cepat sembuh ya biar besok bisa melakukan aksi demo yg lebih besar lg...

    ReplyDelete
  8. Cepat sembuh ya pak, semoga dengan ini anda bertobat, Amen

    ReplyDelete
  9. ini adalah salah satu trik, tp tidak tahu siapa yg memainkan trik ini

    ReplyDelete
  10. Tuhan ampuni semua kesalahannya, beri dia pikiran yg bersih. Amin ya Tuhan Yesus

    ReplyDelete
  11. istirahatlah dg tenang
    jg ribut2 lgi ntr di sisi NYA

    ReplyDelete
  12. istirahatlah dg tenang
    jg ribut2 lgi ntr di sisi NYA

    ReplyDelete
  13. Orang pinter minum tolak angin, mungkin gara2 kehujanan aja, cepet sembuh pak habib gws!

    ReplyDelete
  14. Di doain ya bib cepet masuk surga klo bisa sekarang juga

    ReplyDelete
  15. Kesel keorang lain keinginan tidak tercapai jadi kepikiran bikin fisiknya sakit.kasihan deh kamu. Contohnya tetangga beli mobil dia pengen tapi gak bisa beli dia yg sakit. Ha ha ha

    ReplyDelete
  16. RIP.... semoga arwahnya di terima di neraka

    ReplyDelete
  17. Saya yakin kalo risiek wafat nerakapun pasti menolaknya.... karena begitu banyaknya dosa dan kesalahan yg dia perbuat selama hidup....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *^kami indonesia doakn cpt sembuh??? A ...??? TUHAN SJA YG BERHAK ATS HIDUPMU!!@@

      Delete
    2. *^kami indonesia doakn cpt sembuh??? A ...??? TUHAN SJA YG BERHAK ATS HIDUPMU!!@@

      Delete
  18. Habib Riziq Shihab, dalam kasih dan berkat Tuhan Jesus, sembuh. Halleluyah, Amin.

    ReplyDelete
  19. Bertobatlah way.....
    Karna waktu yg di berikan Tuhan kpda kita hanya sesa'at.....

    ReplyDelete
  20. Nggak usah pura" sakitlah,ntar sakit beneran loh.kasian istri sama anak" lu.syukur kalo cepat sembuh,kalo mati gimana dong?gak bs pimpin demo lagi

    ReplyDelete
  21. Nggak usah pura" sakitlah,ntar sakit beneran loh.kasian istri sama anak" lu.syukur kalo cepat sembuh,kalo mati gimana dong?gak bs pimpin demo lagi

    ReplyDelete
  22. Nggak usah pura" sakitlah,ntar sakit beneran loh.kasian istri sama anak" lu.syukur kalo cepat sembuh,kalo mati gimana dong?gak bs pimpin demo lagi

    ReplyDelete
  23. Cepet sembuh bib umat islam ingin pemimpin sepertimu bib.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Borongan Sakit tu Biar ga ketangkap kasus Makar karena temannya udah pada ketangkap. Mendingan mati aja lu Bib Rezek kalau lu ga tobat sok Radikal, ujung2nya masuk Rumah sakit

      Delete
    2. Kapan nih melayat... udah ga sabar.

      Delete
  24. Hahaha...mau minta dibaptis trus di minyak suci skalian ??smoga cpet sembuh...kangen juga ga ada provokasi2 ...ga ada hasutan2....sepi brooowww....cpet smbuh ya bib...moga2 dpt hidayah...aminnnn

    ReplyDelete
  25. Hahaha...mau minta dibaptis trus di minyak suci skalian ??smoga cpet sembuh...kangen juga ga ada provokasi2 ...ga ada hasutan2....sepi brooowww....cpet smbuh ya bib...moga2 dpt hidayah...aminnnn

    ReplyDelete
  26. Semoga p. Riziq cepat sembuh. Semoga dengan sakit ini membuat p. Riziq sadar akan perbuatannya yg telah sangat merugikan bangsa dan negara Indonesia.
    Semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan kesadaran, sehingga sakut ini bisa menjadikan titik tolak p. Rizik berbuat baik kepada sesama. Berhenti dan sesali provokasi permusuhan dan caci maki, yg telah menyakiti sebagian besar bangsa Indonesia. Insyaf dan sadar akan ketololannya. Aamiin.

    ReplyDelete
  27. Semoga p. Riziq cepat sembuh. Semoga dengan sakit ini membuat p. Riziq sadar akan perbuatannya yg telah sangat merugikan bangsa dan negara Indonesia.
    Semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan kesadaran, sehingga sakut ini bisa menjadikan titik tolak p. Rizik berbuat baik kepada sesama. Berhenti dan sesali provokasi permusuhan dan caci maki, yg telah menyakiti sebagian besar bangsa Indonesia. Insyaf dan sadar akan ketololannya. Aamiin.

    ReplyDelete
  28. kayaknya bener menurut kata CICI yg atas.HABIB hanya pura2 SAKIT DAN TIDUR DI RM SAKIT.KRN TAKUT DI TANGKAP.





    SAKIT PURA2.



    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh tau mau di jemput polisi,, pura2 sakit

      Delete
  29. Alhamdulilah sakit... Terima kasih Tuhan... Engkau berikan hadiah besar baginya agar cepat ia pergi ke neraka jahanam... Tuham maha tau ...

    ReplyDelete
  30. wkkk...aku fikir seorang ketua fpi yg suaranya lantang gk akn sakit.. mgk cekokan ya pak habib pas demo kemarin.. gk bawa antangin pak.. tanah di kampung banyak yg kosong pak klo mau mesen. bebas ongkir. cuma terima mayat ajja.

    ReplyDelete
  31. Komentar Pada Kocak Semua...wkakakkaa... Ni gara2 ulah Lu Si Bib, Semua Jadi ngebuly! Wkakak

    ReplyDelete
  32. Orang berdosa dan banyak bergumul dg kegaiban serta kebatinan, mengandalkan kekuatan duniawi gak akan gampang mati sob....dia msh di berikan kesempatan untuk menyiapkan diri membersihkan untuk akhirat...ini hy peringatan,biarkan dia memilih jalan hidupnya sendiri..sebab hy ada 2 pilihan dalam hidup.
    Dia akan menemukan dirinya saat dia menyadari smuanya.

    ReplyDelete
  33. 2 kali demo,dan banyak berteriak dan lehernya pasti tegang terus,darah naik dll, maka lengkaplah sdh semua yang kau alami,makanya jd org itu belajarlah jd org baik,jgn jahat mlulu

    ReplyDelete
  34. 2 kali demo,dan banyak berteriak dan lehernya pasti tegang terus,darah naik dll, maka lengkaplah sdh semua yang kau alami,makanya jd org itu belajarlah jd org baik,jgn jahat mlulu

    ReplyDelete
  35. Saulus sebelum menjadi Paulus juga penganiaya orang kristen, siapa tahu beliau juga akan menjadi Paulus Rizieq. Kita doakan saja untuk kesehatan beliau.

    ReplyDelete
  36. Semoga cepat ke neraka hai Rizieq, Jawara Sakti yang akan menhancurkan setiap moyang syetan dan jin-jin ... hancurkan neraka!! Takbir!!! Pembela Allah yg luar biasa ini.

    ReplyDelete
  37. Semoga semua komentar2 yg diberikan kpd Habib dapat menjadi kenyataan ! Haleluya...Amiiin ๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  38. public enemy...merusak citra islam...

    ReplyDelete
  39. Kenapa kok saudara semuslim begini cobak mendoakan biar cepat sembuh aamiin habib teruskan perjuangan membela islam habib. Biarkan saja yg tidak suka sama habib. Lebih baik mendoakan yg baik dan jangan menghujat.

    ReplyDelete
  40. Kenapa kok saudara semuslim begini cobak mendoakan biar cepat sembuh aamiin habib teruskan perjuangan membela islam habib. Biarkan saja yg tidak suka sama habib. Lebih baik mendoakan yg baik dan jangan menghujat.

    ReplyDelete
  41. brother wake up, negara ini tapa kamu, macam nga rame tau...

    ReplyDelete
  42. Semoga koma dan cepet mati skalian. Umat agama hancur gara2 loe kupret!
    Islam bakalan jauh lebih damai dan bersahabat tanpa loe! cepetan pegi dah loe, pake sakit2 segala.. haeh..

    ReplyDelete


  43. Lukas 15:7 (TB) Aku (YESUS KRISTUS) berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

    Semoga kesehatan imam besar Fpi dipulihkan oleh kuasa TUHAN YESUS KRISTUS, amin.

    ReplyDelete
  44. Yehezkiel 33:18-19 (TB) Jikalau orang benar berbalik dari kebenarannya dan melakukan kecurangan, ia harus mati karena itu.
    Sebaliknya, kalau orang fasik bertobat dari kefasikannya dan ia melakukan keadilan dan kebenaran, ia pasti hidup karena itu.

    Datanglah kepada YESUS KRISTUS hanya Kasih Kemurahan Nya kita mendapatkan keselamatan dan hidup kekal di Sorga, amin.

    ReplyDelete
  45. sekilas Info Qs40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs5:9(5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs5:3(5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat12:36Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    ReplyDelete
  46. (Sekilas infoku) Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)
    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.
    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus)
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    ReplyDelete
  47. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    ReplyDelete

Imam Besar FPI Masuk Rumah Sakit Karena Ini Penyebabnya..!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita