Heboh "Om Telolet Om" Di Dunia Maya


Berita Totokita – Om telolet dong om!! Teriakan anak-anak ketika berada di tepi jalan raya kawasan Salatiga, Jawa Tengah, Mereka selalu mengulangi teriakan saat ada bus yang lewat, Kamis ( 22/12/2016). 

Sambil berteriak teriak  tanpa menghiraukan keselamatan, puluhan anak-anak yang meminta “Om telolet Om” itu melangkah ke tengah jalan yang membuat sopir itu membunyikan klaksonnya “Telolet…telolet…”

Mendengar telolet anak-anakpun serentak bersorak. Anak anak yang sudah siap dengan hp dan merekam  laju bus yang membunyikan klaksonnya. Lalu untuk apakah mereka merekam bunyi klakson tersebut? Ternyata untuk mengunggah ke internet dan media social yang belakangan ini tengah viral.

Bukan hanya di Salatiga saja, ternyata fenomena anak-anak mencari telolet ini terjadi pulah di daera-daerah lain. Terutama di kawasan Pantura.

Di Yogya, para anak muda gemar nongkrong di pinggir jalan hanya untuk menunggu bus yang lewat untuk mendengarkan suara klakson “Telolet” sambal berteriak “Om telolet om”.


Puluhan anak muda memegang gadget mereka sambil merekam bus-bus besar yang lewat yang membunyikan klakson telolet dan mengunggahnya ke media social, bahkan ada juga yang membawa spanduk  sambil melompat semangat mendengarkan klakson “Om telolet om”.
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Heboh "Om Telolet Om" Di Dunia Maya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita