Empat Makanan Alami ini Sebagai Pengganti Obat Peningkat Libido

                 4 macam makanan dongkrak libido pria

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


www.beritatotokita.info - Libido pria dari hari ke hari seiring waktu juga akan terus ikut menurun, karena akan terus berkurang memproduksi hormon testosteron sehingga mempengaruhi gairah seksual pria. Umumnya para pria untuk mendongkrak libido agar kembali memuncak maka banyak yang dilakukan salah satunya dengan mengkonsumsi obat-obatan penambah libido, tapi seperti yang kita tahu, obat-obatan yang dijual bebas terkadang memiliki efek samping yang juga bisa menjadi momok bagi pria. Namun sobat beritatotokita.com tidak perlu khawatir, sebab empat macam makanan ini juga mampu mendongkrak libido pria tanpa efek samping yang membahayakan. Berikut ini makanan yang bisa di konsumsi

1.       1. Bawang putih

Hormon dalam tubuh akan secara sendirinya mengatur, maka dari itu, melemahnya hormon testosteron bisa disebabkan karena pergantian dari hormon lainnya. Yang bisa menyebabkan kadar hormon testosteron meningkat adalah kortisol, dan bawang putih merupakan makanan yang mampu mengatur dan meningkatkan kadar hormon testosteron tersebut.

2.       2. Brokoli

Salah satu penyebab melemahnya hormon testosteron adalah tingginya kadar estrogen dalam tubuh. Brokoli adalah makanan yang dapat membantu tubuh untuk mengubah estrogen menjadi bentuk lain sebab pada kandungan brokoli terdapat indole sebuah zat fitokimia yang mengatur didalamnya. Selain indole, brokoli juga memiliki kandungan khrom yang mampu mengatur gula darah termasuk kalsium yang difungsikan sebagai pengatur hormon agar bisa mencegah terjadinya penimbunan lemak lebih lanjut.

3.      3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa terdapat trigliserida rantai atau disingkat MCT. Cara kerjanya adalah untuk memungkinkan tubuh untuk menyerap minyak kelapa dan mencegahnya menjadi lemak dalam tubuh.
Selain itu juga memungkinkan oksidasi dirubah menjadi energi. Hal ini memiliki kesamaan seperti efek dari karbohidrat sederhana. Sebab kenaikan energi dapat memperpanjang durasi daya tahan juga meningkatkan keseluruhan testosteron.

4.       4. Daging Merah

Daging merah bisa diambil dari daging sapi, atau daging domba yang sudah terbukti meningkatkan kualitas testosteron secara tinggi. Karena dalam daging merah terdapat zat seng yang secara nyata mampu meningkatkan hormon testosteron. Sebab penyebab rendahnya hormon testosteron adalah kurangnya zat seng pada tubuh sehingga libido melemah.

Dari hasil penelitian Harvard Medical School, kandungan pada suplemen seng dapat meningkatkan kadar testosteron dari 8% hingga 14%. Hal ini disebabkan  karena zat pada seng memiki peran penting pada serum testosteron untuk pria normal.

Tidak hanya itu, kolestrol dan lemak jenuh yang ada pada kandungan di daging merah capat secara cepat dirubah menjadi testosteron pada tubuh. Jika tidak menyukai daging merah maka bisa menggantinya dengan telur yang hampir sama fungsi perannya dalam peningkatan kadar testosteron pada tubuh. 

Itulah empat macam makanan yang mampu mendongkrak libido yang melempem.

Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Empat Makanan Alami ini Sebagai Pengganti Obat Peningkat Libido | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita