Di Iringi Erwin Gutawa, Titi Dj Serasa Nostagia Kembali

Di Iringi Erwin Gutawa, Titi Dj Serasa Nostagia Kembali


Berita Totokita - Titi Dj Serasa Nostagia Seorang Penyanyi Titi Dwijayanti atau yang kerapTiti DJ (50) bakal menjadi pengisi acara dalam di Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-22 tahun.

Titi juga tidak menyanyi sendirian saja. Dalam acara tersebut, ia rupanya berkolaborasi bersama anak komedian Sule, yakni Rizky Febian yang juga kala ini sedang naik daun, di industri musik Indonesia.
"Aku mengisi di segmen Golden Memories.

 Titi Dj Serasa Nostagia Aku kolaborasi dengan Rizky Febian bakal membawakan satu buah lagu," kata Titi DJ kala ditemui dalam jumpa pers HUT Indosiar ke-22 tahun, di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Hari Selasa (20/12).

Titi merupakan salah satu dari juri dalam program Golden Memories di Indosiar.
Kemudian, untuk musiknya sendiri, Titi bakal di iringi oleh Erwin Gutawa orchestra, yang bakal membuat lagu tersebut kembali ke tahun 1990-an.

Titi Dj Serasa Nostagia "Kalau sama Erwin rasanya seperti reuni, karena sudah lama enggak sama Erwin. Jadi salah satu moment yang wow gimana gitu saya, nostalgia," tutur Titi DJ.

Stasiun televisi Indosiar bakal merayakan hari jadinya ke-22 tahun, pada Hari Rabu (11/1/2017) di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan mengangkat tema 'Semesta Cinta Indonesia', Indosiar bakal menyuguhkan pagelaran spesial dengan menghadirkan bintang-bintang ternama tanah air.

Di Iringi Erwin Gutawa, Titi Dj Serasa Nostagia Kembali Selain dari itu, Indosiar bakal menghadirkan rangkaian proggram spesial ulang tahun, diantaranya D'Box Goyang 22 Tahun Indosiar, Pesta Dangdut 22 Tahun Indosiar, Golden Memories International, sampai Konser Musik Dunia, yang rencananya bakal digelar sejak 9-14 Januari 2017.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Di Iringi Erwin Gutawa, Titi Dj Serasa Nostagia Kembali | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita