Cerita Memilukan Jessica Didalam Sel Tahanan, Sampai Ditelanjangi Polwan

Cerita Memilukan Jessica Didalam Sel Tahanan, Sampai Ditelanjangi Polwan

Beritatotokita.info : Pasti anda sudah kenal dengan nama Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus Kopis Sianida di Kafe Oliver ??? Saat ini Jessica sudah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna sahabatnya sendiri dengan menggunakan Racun yang dicampur didalam Kopi.

Saat ini Jessica berada di Ruang tahanan yang berdiameter 2x15 meter persegi di Polda Metro Jaya, sel tahanan itu menjadi saksi bisu penderitaan Jessica Kumala Wongso. dalam ruangan yang pengap tanpa adanya Ventilasi Jessica ditemanin oleh beberapa binatang seperti kecoa, Tikus, dan juga kalajengking.

Cerita pilu itu diungkap Jessica dalam sidang ke-26 kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 29 September 2016. Dengan suara lirih seraya menangis, ia memuntahkan kesedihannya.

Berikut ini Beberapa Cerita Yang Memilukan Yang dialami Oleh Jessica selama di sel Tahanan :

1. Tidur Bersama Kecoak
Terdakwa tunggal kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini terisak saat menceritakan seramnya kondisi ruang tahanan yang ia tempati selama kurang lebih empat bulan. "Di situ cuma ada saya, satu kain, celana pendek. Ada kecoak, kalajengking, lampu yang terang enggak bisa dimatiin. Penjaganya bilang, 'Kamu belum boleh dikunjungi sampai Senin'. Itu Sabtu malam. Kamar mandi juga mengenaskan, kotor, bau, celah hanya ukuran kertas A4," tutur Jessica seraya terisak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 28 Oktober 2016.

2. Dimarahi Krishna Murti
Jessica Wongso mengaku pernah dimarahi mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti. Ketika itu, dia yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya didatangi langsung oleh Krishna.

3. Dihipnotis dan Dirayu Polisi
Di hadapan majelis hakim, Jessica Wongso mengaku sempat menjalani hipnoterapi di ruangan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

"Itu sebelum saya jadi tersangka. Lagi BAP. Lalu saya diminta pergi ke ruangan lain, ada beberapa orang saya enggak pernah dikenalin siapa," tutur Jessica.

Ketika itu, ia bertemu dengan Kasubdit Jatanras yang saat ini menjabat Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan. Jessica pun mengaku sempat diperiksa oleh Herry.

"Saya ingat ada Bapak Herry Heriawan. Saya disuruh duduk, ditanya-tanya beberapa pertanyaan. Tidak lama kemudian saya mendadak lemas. Saya ditanya, hanya boleh jawab pakai tangan, tidak boleh pakai mulut. Lama-lama saya tidak sadar total," ujar Jessica berurai air mata.

4. Ditelanjangi Polwan
Jessica Wongso mengaku dirinya pernah ditelanjangi polwan saat diperiksa di Polda Metro Jaya. Baju dan celananya ditanggalkan petugas untuk membuktikan dugaan bahwa dirinya memiliki luka bekas terkena racun sianida.

Racun sianida diketahui merupakan zat yang bersifat korosif dan dapat menyebabkan luka untuk orang yang memegangnya secara langsung atau bersentuhan dengan kulit. Namun berdasarkan ingatan Jessica, anggota polwan tidak berhasil menemukan luka di sekujur tubuhnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Cerita Memilukan Jessica Didalam Sel Tahanan, Sampai Ditelanjangi Polwan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita