BNN Memerintah Tembak Mati Untuk Setiap Bandar Narkoba

BNN Memerintah Tembak Mati Untuk Setiap Bandar Narkoba

Beritatotokita.info : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten terus melakukan pemberantasan  Narkoba di tanah jawara, terbukti diawal tahun 2016 saja sudah berhasil menangkap 20 pelaku penyalahgunaan Narkoba.

"Ditahun 2016 saja sudah 20 pelaku yang kita amankan, termasuk tiga awak pesawat yang kita tangkap di Tangerang, prosesnya sudah kita tangani mereka di rehab dulu," kata Kepala BNNP Banten, Kombes Pol Heru Febrianto

Ia menjelaskan, seluruh yang ditangkap merupakan pengguna, sehingga butuh proses rehabilatas terlebih dahulu selama tiga bulan, agar tidak menggunakan kembali narkotika. Ditahun 2015 BNNP Banten, lanjut Heru, pihaknya sudah membekuk 645 orang yang terdiri dari pengguna, pengedar bahkan bandar dari seluruh wilayah di Banten.

"Ada 40 persen yang direhab, dari total 645 orang nyang ditangkap, untuk itu mari masyakarat datang ke kita, nanti kita sembuhkan, mereka itu kan tergolong sakit, kecuali pengedar maupun bandar," jelasnya.

Namun pihaknya bersama Polda Banten bersama-sama, akan melakukan tindakan tegas kepada pengedar maupun bandar yang melawan kepada petugas saat akan dilakukan penangkapan dengan tembak mati ditempat.

"Kita akan terus memberantas peredaran narkoba di Banten, sesuai dengan intruksi kepala BNN (Buwas) mau pejabat mau siapa kita tindak tegas, pengedar maupun bandar melawan petugas. Kita tembak sampai mati," tegasnya.

Sementara itu, Wakapolda Banten Kombes Pol Lilik Heri Setiadi mengatakan pihaknya akan bersama-sama dengan BNNP Banten memberantas peredaran narkoba, pasalnya saat ini Indonesia statusnya sudah darurat narkoba.

"Banten menjadi perlintasan narkoba dari sumatera, nanti akan kita pasang alat pendektesi keberadaan narkoba, dengan menggelar oprasi bersama BNNP Banten," katanya.

Selain itu, pihaknya akan melakukan penyisiran ke Lapas maupun Rutan yang ada di Banten, menurutnya, pengendali peredaran Narkoba dari dalam Lapas. "Ada rencana penyisiran (Lapas), nanti kita akan lakukan itu," tegasnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

BNN Memerintah Tembak Mati Untuk Setiap Bandar Narkoba | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita