Bahaya Tidur Siang Lebih Dari Satu Setengah Jam Tingkatkan Diabetes

Aktivitas Ini Menyebabkan Resiko Diabetes Tipe 2

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Tidur Siang lebih dari satu setengah jam penyebab diabetes tipe 2

www.beritatotokita.info - Berdasarkan hasil penelitian dari ilmwan University of Tokyo, penyakit diabetes tipe 2 bisa di akibatkan karena tidur melebihi dari satu jam, menurut penelitian para ahli di Tokyo, tidur siang dianggap rentan meningkatkan faktor diabetes.

Dijelaskan juga mengapa orang yang mengidap penyakit diabetes seringkali tidur siang hingga satu jam dikarenakan pengaruh yang dirasakan penyakit tersebut adalah mudah lelah di siang hari.
“ada hubungannya antara tidur siang yang panjang, lebih dari satu jam lebih, dan efeknya menyebabkan diabetes tipe 2 hingga 45%, namun tidak ada hubungannya dengan orang yang tidur siang kurang dari 40 menit” kata para ahli.

Demi menunjukkan hasil nyata, penelitian ini dilibatkan kebih dari 300 ribu korensponden.
Dikatakan pula penyakit diabetes tipe 2 ini disebabkan karena pengaruh dari kurang tidur juga, kekurangan tidur yang disebabkan oleh pekerjaan, dan kehidupan sosial berimbas pada meningkatan nafsu makan sehingga menimbulkan resiko dibetes tipe 2.

Penyebab lainnya menurut para peneliti akibat dari tidur siang berlebihan adalah dikarenakan tidur malam yang kurang panjang.

Hal diatas juga tidak hanya meningkatkan resiko diabetes tipe 2, namun juga menyebabkan resiko stroke dan serangan jantung juga metabolik lainnya.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! 
  Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bahaya Tidur Siang Lebih Dari Satu Setengah Jam Tingkatkan Diabetes | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita