Ahok Minta Maaf Ke Semua Anggota DPRD Atas Ucapannya Yang Sangat Kasar

Ahok Minta Maaf Ke Semua Anggota DPRD Atas Ucapannya Yang Sangat Kasar

Beritatotokita.info  Calon Gubernur DKI Jakarta atau Ahok telah meminta maaf pada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta yang merasa disakiti oleh ucapannya.

Dalam mengikuti acara rapat kerja & pembentukan Badan Pemenang Pemilihan Umum Partai Hanura se-DKI Jakarta, Ahok telah sebutkan bahwa dirinya tengah belajar berbicara sopan. karena, dia mengaku sangat banyak pihak yg tersakiti oleh ucapannya.

“Dalam kesempatan ini, saya memang mau teman-teman Hanura saya bisa membuka pintu maaf untuk saya. Terkadang saya memikir kita juga harus belajar berbicara yg sopan dan halus. Banyak juga anggota dewan yang sakit hati dgn ucapan saya,” kata Ahok.

Saat acara berlangsung banyak didatangi oleh anggota dewan dari Partai Politik pengusung Ahok, yaitu Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Ongen Sangaji, anggota DPRD DKI fraksi Hanura Syarifuddin, fraksi Golkar Judistira Hermawan, dan dr fraksi Nasdem Bestari Barus.

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bantuan pendidikan kepada pelajar yang mempunyai KJP dan akan melanjutkan di tingkat perguruan tinggi.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ahok Minta Maaf Ke Semua Anggota DPRD Atas Ucapannya Yang Sangat Kasar | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita