Sah Di Penjarakan !!! Ahok Tak Minta Praperadialan

Sah Di Penjarakan !!! Ahok Tak Minta Praperadialan 


Berita totokita
- Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mengajukan praperadilan, terkait kasus dugaan penistaan agama islam .

Koordinator Bidang Hukum Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Sirra Prayuna, menyatakan telah menjalin komunikasi dengan Ahok.
Dari komunikasi itu, diputuskan bahwa Ahok tidak bakal mengajukan praperadilan.
"Sebagai warga negara yang taat pada hukum, beliau bakal menjalani proses ini dengan baik.

Sah Di Penjarakan !!! Ahok Tak Minta Praperadialan , Terkait pandangan dan pertanyaan berbagai pihak, apakah tim hukum bakal mengajukan praperadilan, saya sampaikan dengan tegas, kami tidak bakal melakukan langkah hukum praperadilan," ujar Sirra, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Keputusan sebagai kesepakatan antara Ahok dengan tim hukum.
Sirra meminta kepada semua pihak menghormati putusan ini dan mengikuti proses hukum yang tengah berjalan.

tak ada alasan lagi warga menuntut supaya kasus atau tuduhan penistaan agama yang dilakukan oleh tersangka Pak Basuki Tjahaja Purnama. Kita semua sudah lihat hasil gelar perkaranya," ucap Sirra.
Untuk diketahui, Kabareskrim Komjen Ari Dono, Rabu (16/11/2016) sudah mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih di kenal Ahok di Rupatama Mabes Polri.

Dari hasil gelar perkara semalam, Bareskrim akhirnya memutuskan Ahok ditetapkan sebagai tersangka di kasus dugaan penistaan agama‎ dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

"‎Setelah diskusi oleh tim penyelidik dicapai kesimpulan meski tidak bulat tapi didominasi pendapat perkara harus diselesaikan di peradilan terbuka. Konsekuensi proses penyelidikan ditingkatkan ke penyidikan dengan menetapkan Ahok sebagai tersangka," kata Ari Dono.

Selain menetapkan Ahok sebagai tersangka karena melanggar Pasal ‎156 a KUHP jo Pasal 28 ayat 2 UU No 11 tahun 2008 tentang ITE, penyidik juga melakukan pencegahan pada Ahok agar tidak meninggalkan Indonesia.

"‎Selain ditetapkan sebagai tersangka, kami juga melakukan pencegahan supaya tidak meninggalkan Indonesia, koordinasi dengan Imigrasi," ujarnya.

Bandar Sabung Ayam Online secara live dan menggunakan uang asli

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sah Di Penjarakan !!! Ahok Tak Minta Praperadialan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita