Mengejutkan Hillary Clinton Menelpon Donald Trump Sesaat Setelah Menang Pilpres AS

Mengejutkan Hillary Clinton Menelpon Donald Trump Sesaat Setelah Menang Pilpres AS 


Berita Totokita - Memenangkan pemilihan menjadi seorang presiden AS 2016 , presiden terpilih AS Donald Trump mengaku sempat ditelepon Hillary Clinton.
Rival Donald Trump dari Partai Demokrat itu memang sempat meneleponnya di waktu detik-detik sebelum Donald Trump diumumkan menang.
"Tadi saya ditelepon Menlu Clinton. Dia memberi saya selamat," cerita Donald Trump, di awal-awal pidato kemenangannya, hari Rabu (9/11/2016).
"Saya juga memberi selamat padanya dan keluarganya atas kampanye luar biasa yang sudah mereka lakukan," kata Donald Trump lagi.
Menurut Donald Trump, Hillary Clinton merupakan rival yang pantang menyerah dan ia mengapresiasi segala upaya rivalnya itu.
"Hillary sudah berjuang sejauh ini dan AS berhutang banyak atas pengabdiannya pada negara ini," ucap Donald Trump.
Menjadi presiden terpilih AS, Donald Trump berjanji dirinya akan jadi presiden bagi semua kalangan masyarakat AS.
Donald Trump akhirnya menjadi pemenang di ajang pemilihan presiden AS 2016, Selasa (8/11/2016).
Perolehan suaranya di Lembaga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden AS (US Electoral College) melebihi target, yaitu 276 suara.
Sedangkan, Hillary Clinton tertinggal dengan perolehan 218 suara, menjadikan Donald Trump resmi menjadi  seorang presiden terpilih Amerika Serikat.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mengejutkan Hillary Clinton Menelpon Donald Trump Sesaat Setelah Menang Pilpres AS | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita