Kisah Si Janda Cantik Yang Menjadi Simpanan Para Pria

Kisah Si Janda Cantik Yang Menjadi Simpanan Para Pria

BeritatotokitaKisah Si Janda Cantik Yang Menjadi Simpanan Para Pria

Beritatotokita - Seorang wanita yg berasal dari Lakarsantri, Sephia termasuk golongan wanita yg subur. Di usianya yg baru saja 33 tahun dia udah memiliki 5 anak dgn jarak usia anak sgt dekat.

Usut punya usut semua anak yg dilahirkannya ternyata ditabung duluan sebelum melakukan pernikahan.

NAMA Sephia sbagai seorg wanita yg hobi menabung anak dulu sblm menikah sudah terkenal seantero Lakarsantri.

Wajah ayu dgn gayanya yg genit membuat lulusan vokasi tersebut berhasil memikat pria-pria yg seumuran maupun yg sudah tua keladi. Pada akhirnya, ia pun bunting duluan.

Terhitung, udah 5 anak yg dihasilkannya dari proses married by accident (MBA).

Akan tapi, di balik semua sikap playgirl dan juga kehidupan bebasnya dengan para pria hidung belang, Sephia termasuk sebagai wanita yg tanggung jawab dengan hasil tabungan kekasihnya.

Dia tak akan pernah mau untuk menggugurkan anaknya walaupun ada beberapa pria yg tdk mau menikahinya.

”Itu memang adalah kesalahan aku dan juga pacar-pacar saya. Tdk ada anak haram bagiku. Semuanya adalah titipan dari Tuhan. Aku malah bangga karena Tuhan masih mempercayakan mereka (anak-anak) kepada saya,” ujar Sephia di sela-sela sidang gugatan cerainya dgn suami ke-4 nya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya pada Senin (7/11).

Sambil menggendong putri kecilnya yg masih saja berusia 1 thn, Sephia tampak sgt keibuan.

Untuk ke-4 kalinya, dia akan jadi seorg janda baru karna merasa suaminya tak bertanggung jawab.

Suaminya tak mau menghidupinya & terkesan numpang hidup saja di rumahnya.

Sephia mengatakan, sudah dari kecil dirinya emang cenderung bersikap genit.

Dia merasa punya ketertarikan yang lebih besar dgn seorg pria.

”Aku pernah lho coba-coba untuk jual diri. Tetapi, aku tak bisa tuh nikmatin sama org yg aku gak suka, ya udahlah akhirnya aku lebih pilih pacaran aja. Kalo hamil ya mau digimanain lagi ya diemong dong,” ucap Sephia.

Sbagai seorg anak tunggal dari orangtua yg berada, jikalau orangtua marah pun biasanya hanya berlanjut sementara.

Pada akhirnya, juga mereka akan memaafkan & bantu ngemong anak-anaknya.

”Saya uda dikawin empat kali, yg pacar ke-2 saya tak mau kawin. Yaudah,Biarlah saya cari lagi,” ucapnya enteng.

Saat ini, Sephia kerja sbg salah 1 staf di perusahaan importer Perak.

Selain hanya ngandalkan gaji, utk menghidupi anak-anaknya, Sephia mempunyai 7 kos-kosan di Lidah Wetan & Wiyung.

Dua hektar tambaknya juga masih hasilkan udang & bandeng besar di kawasan Cerme, Gresik.

”Aku punya kolam pancing di Gresik. Main kesana ya,” ajak si Sephia sambil tersenyum.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kisah Si Janda Cantik Yang Menjadi Simpanan Para Pria | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita