Dua Jambret Nyaris Mati di Amuk Masa Medan

Dua Jambret Nyaris Mati di Amuk Masa Medan


Beritatotokita.info - Medan, Dua jambret ini kena batunya. Gagal menjalankan aksinya, keduanya malah remuk digebuki warga.

Inilah yang dialami RS alias Bogel (20), warga Jalan Tuamang, Kecamatan Medan Tembung, dan AR alias Tompel (27), warga Jalan Seser No. 76, Kecamatan Medan Amplas.

Menurut informasi yang di terima, Minggu (20/11/2016), keduanya jadi sasaran amuk warga di Jalan Tuamang, Kecamatan Medan Perjuangan.

Dalam kondisi bonyok, Bogel dan Tompel lalu digelandang ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/11/2016). Saat itu kedua pelaku menjambret barang kakak beradik, Winda Novitasari Silaen (20) dan Mikha Herlina Silaen (24), warga Jalan Sehati, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Saat kejadian korban melintas mengendarai sepeda motor Honda Beat dan asyik bermain HP. Tiba-tiba kedua tersangka yang berboncengan sepeda motor langsung memepet dari belakang dan merampas HP korban.

Reflek, korban menendang sepeda motor kedua pelaku hingga terjatuh. Warga yang melihat hal tersebut tanpa dikomando langsung meramaikan suasana. Mereka menghajar kedua tersangka lalu hingga babak belur.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang menerima laporan tersebut langsung turun dan mengamankan keduanya ke Mapolsek.

“Kedua tersangka sudah diamankan, kita jerat dengan Pasal 365 KUHP. Ancaman hukumannya minimal 7 tahun penjara,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Jambret Nyaris Mati di Amuk Masa Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita