Disamping Mayat Karyawan Kafe Ditemukan Juga Obat Tolak Angin Dan Sesak Nafas

Disamping Mayat Karyawan Kafe Ditemukan Juga Obat Tolak Angin Dan Sesak Nafas

Beritatotokita.info - Disamping Mayat Karyawan Kafe Ditemukan Juga Obat Tolak Angin Dan Sesak Nafas

Beritatotokita.info : Baru baru warga Kejarsari Barat, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Asiman yang diketahui berusia 59 Tahun.

Asiamn ditemukan tewas disebuah Cafe Laviva yang berada dijalan Setiabudi No 173, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bnadung pada hari Selasa 29 November 2016.

Berdasarkan informasi yang didapat Asiman merupakan seorang karyawan kafe dan sudah berkerja pada tahun 2007. pria yang sudah berkerja dari tahun 2007 itu ditemukan seorang karyawan lainnya disebuah ruangan.

" Berdasarkan keterangan yang didapat dari pemilik kafe tersebut, kalau selama ini korban tidak pernah mengeluh sama sekali kalau dia dalam keadaan sakit, " ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus kepada para wartawan.

Pada mulanya para karyawan di kafe terebut mengira kalau sih korban sedang tertidur karena kelelahan, namun sudah hampir sore korban juga belum bangun, lalu setelah salah satu saksi memeriksa dan mencoba membangun korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia.

Setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa saksi pun melaporkan hal ini kepada pemilik kafe dan diteruskan ke pihak yang berwajib, setelah mendapatkan laporan polisi langsung dateng ketempat kejadian dan dilakukan pemeriksaan.

Saat melakukan pemeriksaan polisi menemukan dua bungkus kosong obat masuk angin dan segelas air putih dan juga satu strip obat sesak nafas disamping mayat korban.

Menurut keterangan tim medis tidak ditemukannya tindak tindak kekerasan pada tubuh sang korban, pihak keluarga sudah dihubungin oleh pihak polisi untuk dimintai keterangan.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%

Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About lylalove

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Disamping Mayat Karyawan Kafe Ditemukan Juga Obat Tolak Angin Dan Sesak Nafas | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita