BUSET!!! TNI Tewas Ditembak Polisi Karena Edarkan Sabu 100 kg

BUSET!!! TNI Tewas Ditembak Polisi Karena Edarkan Sabu 100 kg


Beritatotokita - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya kembali melakukan penangkapan besar. Tdk tanggung-tanggung, 100 kg sabu-sabu dan juga 320 ribu butir happy five akhirnya sukses diamankan dari bandar narkoba yg berada di daerah Pergudangan Sentra Kosambi, Desa Kosambi Timur, Kosambi, Tangerang, Banten.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari membetulan penangkapan kakap ini. Menurutnya, sebelum dilakukan pengungkapan, tim yg berada di bawah pimpinan Brigjen Eko Daniyanto selaku Direktur Tindak Kejar BNN sudah mengintai jaringan bandar narkoba ini selama kurang lebih dua pekan.

“Jadi sore sekitar pkl 17.00 WIB kita langsung melakukan penangkapan dan juga penyitaan narkoba,” ucap Arman ketika memberikan keterangan kpd wartawan di Jakarta pada Selasa (15/11).

Tim yang berjalan saat itu mencegat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B1754 PRL. Di dlm mobil terdapat 2 org yg diduga kuat membawa narkoba.

“Saat itu, anggota kita malah mau ditabrak pelaku & melawan. Jadi anggota dengan POM (TNI) langsung melakukan tindakan tegas dgn penembakan ke pelaku,” ujar jenderal bintang dua ini.

Selanjutnya, ketika digeledah, ditemukan sabu-sabu seberat 40 kilogram berada di dlm mobil. Kemudian dilakukan pengembangan ke sebuah gudang.

Disana, tim juga mendapati seorang warga Taiwan dengan inisial Y sedang lakukan pengemasan narkoba dengan jenis sabu-sabu. Saat itu tim juga menemukan sabu-sabu seberat 60 kg & 320 ribu butir happy five yg disimpan di dlm gudang.

“Jadi total seluruh barang bukti yg ditemukan ada 100 kg sabu-sabu & 320 butir happy five,” ucap mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya ini.

Ketika disinggung, apakah salah satu yg meninggal saat ditembak adlh seorg oknum TNI, Depari blm dpt memastikannya. “Skarang sdg proses identifikasi. Satu lagi juga blm dikteahui jelas identitasnya. Biar nanti Kepala BNN lah yg akan menyampaikannya,” ucap dia.

Selain dari itu, petugas juga mendapati senjata api yg digunakan pelaku utk melawan petugas. Menurut Depari, dari jenis senpi tersebut juga blm bisa dipastikan apakah itu milik Polri ataukah TNI.

“Memang dlm penindakan kami ini selalu melibatkan POM, Bea Cukai dan juga ada Polri,” tutur dia.
Bandar Sabung Ayam Online Indonesia secara live dan menggunakan uang asli


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

BUSET!!! TNI Tewas Ditembak Polisi Karena Edarkan Sabu 100 kg | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita