Berdalih Mau Membeli Bensin, Sebuah Warung Di Inhu Riau Jadi Korban Perampokan Sadis !!!

Berdalih Mau Membeli Bensin, Sebuah Warung Di Inhu Riau Jadi Korban Perampokan Sadis


Beritatotokita.info - Satu lagi tindak pencurian yang menggunakan tindak kekerasan kembali terjadi, tindak perampokan dan kekerasan itu terjadi disebuah warung milik Arianto yang berusai 34 Tahun, seorang warga dari desa Talang Durian Cacar, kecamatan Rakit Kulim, yang berada di kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Perampokan tersebut terjadi pada hari Minggu 27 November 2016 sekitar pukul 19:00 WIB, awaslnya seorang tersangka berpura - pura mau membeli bahan bakar minyak ( BBM ) jenis Premium diwarung milik Arianto.

Tanpa rasa curiga Arianto langsung melayani pembeli tersebut, disat korban sedang lengah langsung saja salah satu tersangka tersebut mengeluarkan senjata tajam dan mengarahkan ke leher korban dan mengacam sih korban.

Dibawah ancaman senjata tajam Arianto tidak bisa berbuat banyak, takut kalau para tersangka itu melakukan hal nekat yang bisa melukai dirinya, dibawah ancaman senjata tajam arianto tidak bisa berbuat banyak dan memenuhi permintaan para tersangka.

Setelah menguras habis harta milik sih korban para tersangka langsung kabur dan melarikan diri dengan harta jarahan yang didapatkan, setelah kejadian tiu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Akibat perampokan itu korban mengalami kerugian sampai 3,2 juta rupiah, dan saat ini anggota Reskrim sudah dikerahkan untuk menangkap kedua tersangka itu. semoga dalam waktu tidak lama para tersangka itu bisa segera diamankan oleh pihak kepolisian..



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About lylalove

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Berdalih Mau Membeli Bensin, Sebuah Warung Di Inhu Riau Jadi Korban Perampokan Sadis !!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita