Apa Yang Terjadi? Polisi : "Semua Masyarakat Harus Terima Apapun Keputusan Kasus Ahok!"

Apa Yang Terjadi? Polisi : "Semua Masyarakat Harus Terima Apapun Keputusan Kasus Ahok!"


Beritatotokita, JAKARTA - ‎Bareskrim Mabes Polri sudah rampungkan gelaran perkara kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selama 10 jam, penyidik Bareskrim Mabes Polri berusaha menggali ketrgan dari saksi ahli pelapor & terlapor.

Analisis Kebijakan Madya Bidang PID Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto, mengucapkan sesudah merampung gelaran perkara, penyidik dari Bareskrim Mabes Polri akan lakukan kajian ketrgan para saksi-saksi ahli dari pelapor ataupun terlapor.

"Rangkaian-rangkaian gelaran perkara akan dilanjutkan oleh penyidik malam ‎ini utk mengkaji keterangan yg sudah didpt. Smua keterangan akan jadi pertimbangan oleh penyidik utk kemudian diambil keputusannya," ucap Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (15/11/2016).

Rikwanto juga mengatakan, pihaknya akan langsung umumkan hasil kajian dari penyidik Bareskrim Polri terkait dgn kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok pada esok hari skitar pkl 10.00 WIB.

Pihaknya juga berharap agar smua pihak bisa terima hasil keputusan penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Apapun hasil akhirnya nanti, kita berharap smua masyarakat bisa terima ini. Ini udah kita lakukan pemeriksaan scara profesional," ujar Rikwanto. 



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Apa Yang Terjadi? Polisi : "Semua Masyarakat Harus Terima Apapun Keputusan Kasus Ahok!" | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita