Wanita Muda Ini Protes Karena Waktu SEX dengan Suami diKurangi Sipir Penjara

Wanita Muda Ini Protes Karena Waktu SEX dengan Suami diKurangi Sipir Penjara


Beritatotokita, NEW YORK – Satu orang model, Emma Coronel, yg nikah dgn raja kartel Meksiko, Joaquim “El Capo” Guzman, sedang protes pengurangan waktu SEX dgn suaminya di penjara.

Istri dari raja pengedar obat bius "El Capo" tersebut mengucapkan, suaminya “bakalan mati ataupun bisa jadi gila” sesudah sipir penjara kurangi waktu mereka utk bermesraan (making love time) dgn sang suami.

Pada suatu sumber, Minggu (30/10/2016), melaporkan seorang perempuan glamour bernama Ema Coronel (26) menikah dgn Joaquin Guzman (56) pada thn 2008, ketika ia masih berusia 18 tahun.

Coronel sudah ajukan komplainnya tentang adanya pelanggaran hak asasi manusia (HAM) oleh sipir penjara dikarenakan waktu SEX mingguannya bersama sang suami dikurangi menjadi 2 jam saja.

Wanita muda itu menangis sesedih sedihnya sesudah pihak penjara kurangi secara drastis waktu utk bisa berhubungan SEX dgn suaminya di dlm penjara.

Dari pengakuan pengacara dan juga dokter yg merawat Guzman, sang raja obat bius Meksiko itu kemungkinan menjadi tak waras kalau tak bisa tidur dan juga berhubungan SEX dgn istrinya, Coronel, di dlm kamar tahanan.

Guzman mengucapkan, dari penuturan pengacara dan juga istrinya, dia akan alami derita depresi berat, halusinasi, dan juga kehilangan ingatan (amnesia) dlm kondisi yang sulit di tahanan Ciudad Juarez, ibu kota Cihuahua, Meksiko.

Menurut salah satu sumber, masalah priabadi itu muncul sesudah Emma Coronel, sang istri Guzman dan juga seorang warga AS, melaporkan hal tersebut kpd Komisi HAM Nasional kalau suaminya akan mati ataupun gila.

Hal tersebut termasuk satu buah bentuk keberatan bahwa pihak penjara sudah lakukan kekerasan kepada suaminya, ucap Coronel.

Sipir penjara, ujar Coronel, kurangi “saat bercinta mingguan dgnnya dari yang 4 jam menjadi hanya 2 jam saja,” tulis salah satu sumber tersebut.

Dari hasil pernikahannya dgn Guzman pada thn 2008, Coronel sudah dianugerahi  dengan dua putri.

“El Chapo” juga sudah mengklaimkan bahwa sipir penjara sudah menyiksanya, yg juga disebutnya sebagai "siksaan psikologis". Petugas sipir juga memukulnya.

Kuasa hukum Guzman, Jose Refugio Rodríguez, klaim kalau Guzman "merasa dia bakalan mati". Coronel sudah berjuang utk halangi permintaan ekstradisi suaminya ke AS.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita Muda Ini Protes Karena Waktu SEX dengan Suami diKurangi Sipir Penjara | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita