Tidak Memberi Jalan, Sebuah Avansa Di Serbu Rombongan Iring-iringan Jenazah.


Tidak Memberi Jalan, Sebuah Avansa Di Serbu Rombongan Iring-iringan Jenazah.


Berita Hangat - seorang sopir mobil Toyota Avanza diserbu oleh rombongan iring-iringan jenazah. Mobil pengemudi jadi bulan-bulanan rombongan iring-iringan jenazah karena tak memberikan akses jalan.

Seperti yg di beritakan kejadian itu terjadi seputar pukul 12.45 WIB, di depan Mal Kota Casablanca (Kokas), Jl Casablanca Raya, Menteng dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). saat itu lalu lintas tengah padat merayap.

Rombongan iring-iringan yg mayoritas ikut motor langsung mencegat mobil. 10 orang dari rombongan langsung turun dari motor mereka. Mereka memarah-marahi penyetir mobil yg tak ingin memberikan akses jalan.

Bahkan salah satu orang dari rombongan sempat menaiki mobil dan menendang kaca mobil depan sampai pecah. tindakan tersebut sempat mengundang reaksi masyarakat sekitar. lalu lintas jadi macet.

Meski begitu, tindakan tersebut cuma berjalan selama 15 menit. Rombongan iring-iringan jenazah langsung pergi demikian saja setelah memecahkan kaca. Mereka melaju ke TPU Menteng Pulo. Sementara pengendara mobil yg tak ke luar dari mobilnya bakal pergi ke kantor polisi.

“Tadi aku pun jalan ada iring-iringan jenazah. aku sudah minggir tapi tetap saja aku dipukulin dan aku nggak terima, kata penyetir yg langsung pergi ke kantor polisi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tidak Memberi Jalan, Sebuah Avansa Di Serbu Rombongan Iring-iringan Jenazah. | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita