Terungkap !!! kenyataan sebenarnya di balik pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua.


BeritaTOTOKITA - Belakangan ini kita dikejutkan dengan berita terbaru kasus pernikahan pengusaha kaya Pablo Putra Benua dan Presenter cantik Rey Utami.

ketika di telusuri lebih dalam pihak media mendapatkan informasi bahwa, 

Pablo putra benua telibat kasus Suap di Dinas Perhubungan Kota Medan yang melibatkan salah satu tokoh kepemudaan di sumatera utara sekaligus mantan anggota DPRD propinsi sumut 2009-2014, Pablo Putera Benua.


Pablo Putera Benua sudah 2 kali dipanggil akan tetapi hingga saat ini pihak kejaksaan dan kepolisian belum melakukan penjemputan paksa terhadap dirinya.

Menurut salah satu pakar politik sumatera utara, DR. Irham Mayadi. S.Sos. M.Si menilai adanya konspirasi tingkat tinggi yang membuat kelanjutan kasus suap Pablo Putera Benua menghilang bagaikan ditelan bumi.

"Ini sudah kesekian kali Pablo Putera Benua punya kasus hukum, dan selalu berujung kabur tanpa tindakan, saya melihat adanya konspirasi tingkat tinggi yang perlu ditelusuri benar - benar oleh pihak yang berwenang sehingga membuat kasus suap yang belibatkan Pablo Putera Benua menghilang bagaikan ditelan bumi"


Kemanakah Pablo Putra benua menghilang ?
Ternyata pablo putra benua melarikan diri ke jakarta dan tinggal di rumah Rey utami. Ungkap pembantu yang berada di rumah Rey utami.

Mbok iem, " ia mas, Ada laki-laki yang tinggal di rumah ini sudah hampir setahun... " ungkapnya. dan ternyata lelaki itu adalah Putra benua.

Terus, di tanyakan apakah Putra benua memiliki banyak uang dan mobil mewah ?

" Tidak kok mas, Mobil cuma 1 rumah, cuma sering rental saja mobilnya. karena sering jalan ke luar kota... " ungkapnya.

Bisa di pastikan bahwa berita yang tersebar di media masa sekarang berita bohong, untuk menaikkan pandangan politik masyarakat kepada Putra benua.

Jam tangan dan mobil mewah adalah rekayasa yang di buat oleh Rey Utami dan Pablo Putra benua.

Sedangkan rumah mewah yang di pakai oleh mereka dalam video yang di unggah di youtube juga bisa di lihat masih dalam keadaan kosong, karena baru di sewa.


Daripada para pemirsa di bohongi oleh dua orang pesinetron gadungan yang ingin mencari ketenaran ini, lebih baik bermain togel di TOTOKITA.COM





Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terungkap !!! kenyataan sebenarnya di balik pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua. | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita