Tak Tahan Lihat Putri Pakai Handuk, Ayah Tirinya Genjot Putri Tanpa Ampun

Tak Tahan Lihat Putri Pakai Handuk,Ayah Kandungnya Genjot Putri Tanpa Ampun

BeritaTotokita - Tak Tahan Lihat Putri Pakai Handuk, Ayah Tirinya Genjot Putri Tanpa Ampun

Beritatotokita - Rohmat (38),Ayah bejat warga Jln Jeruk Lakarsantri Surabaya terpaksa dibawa ke Polsek Lakarsantri. Hal tersebut terjadi setelah ia nekad mencabuli anak tirinya, LH, 15, di kamar mandi.

Parahnya, perlakuan bejatnya ini sudah dilakukan semenjak korban masih duduk di bangku SMP hingga SMA kls VII.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto mengucapkan, tersangka adalah ayah tiri korban. Sesudah ibu korban cerai, menikah dgn Rohmat.

Ibu korban membawa LH anak dari suami pertamanya untuk tgl serumah dgn suami barunya di Jln Jeruk Lakarsantri.

Setelah berumah tangga dgn Rohmat, tersangka yg sehari-hari kerja sebagai kuli bangunan mulai mencabuli korban sekitar thn 2013 kemarin di rumahnya.

Pada waktu itu, korban berumur 12 thn. Semua berawal dari keseharian korban saat mandi selalu menggunakan handuk utk menutupi tubuhnya saja.

Hal itu membuat pelaku menjadi tergoda dgn kemolekan dari tubuh anak tirinya itu.

“Ketika tidur berempat, timbulah niat sang tersangka utk cabuli korban,” ujar Kompol Slamet Sugiarto.

Saat pencabulan pertama di tempat tidur di sebelah sang ibu korban alhasil berjalan mulus, membuat tersangka jadi ingin mengulanginya lagi.

Setiap kali saat ibunya bekerja & keluar dari rumah, tersangka pun menyuruh korban untuk layani nafsu birahinya. Perbuatan itu dilakukan sudah lama sampai korban duduk di bangku SMA kelas VII.

“Jika tidak mau, tersangka mengancam bakalan membunuh korban. Sampai akhirnya korban pasrah,” ujar Kompol Slamet.

Pelaku Rohmat mengakui saat terakhir kali mencabuli korban adalah pada pertengahan Oktober kemarin. Pada waktu itu, tersangka hendak makan dan seketika niatnya utk makan diurungkan.

Lantaran dia melihat korban ke kamar mandi hanya dengan memakai handuk. Ketika korban di dlm kamar mandi, Rohmat ikuti dari belakang.

Untuk kali ini korban emosi dan kemudian memberontak. Tetapi  pelaku terus paksa sampai akhirnya korban turuti kemauannya ayah bejatnya.

Sialnya, ibu korban tiba-tiba pulang ke rumah & kesempatan ini tidak disia siakan korban utk lari keluar dari kamar mandi tanpa busana.

Sambil mendatangi ibunya, korban kemudian cerita perlakuan bapak tirinya itu kepada bibi & ibu kandungnya.

Tak terima dgn perbuatan tersangka, ibu korban melapor ke Mapolsek Lakarsantri. Polisi kemudian langsung menangkap pelaku.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tak Tahan Lihat Putri Pakai Handuk, Ayah Tirinya Genjot Putri Tanpa Ampun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita