Seorang Pria Nyaris Di Penjarakan,Lantaran Seekor Kakaktua Membocorkan Peselingkuhannya Dengan Pembantu

Seorang Pria Nyaris Di Penjarakan,Lantaran Seekor Kakaktua Membocorkan Peselingkuhannya Dengan Pembantu


Berita totokita - seseorang pria nyaris menghabiskan hari-harinya di penjara sesudah burung kakatua peliharaannya membongkar perselingkuhannya bersama pembantunya.
Dugaan perselingkuhan itu terbongkar saat burung berpengetahuan itu mengulangi frase genit si lelaki ke pembantunya terhadap si istri.
Dan si istri, seumur-umur belum sempat mendengar suaminya merayunya seperti itu.
Dilaporkan Al Shahed Daily, si istri itu tengah heran kepada suaminya, ada hubungan apa dirinya bersama pembantunya yg bekerja di rumahnya, di Kuwait.
Ia serta menggunakan bukti 'nyanyian' kakaktua itu buat membuktikannya di kantor polisi.
Bagaimanapun, perselingkuhan biasa( dinamakan perzinahan) adalah soal besar di negeri Teluk itu. Pelakunya bisa memperoleh hukuman yg keras.
Tapi mujur saja kepolisian menolak aduan itu. Mereka menyatakan bahwa fakta (kakaktua) tak mampu dibuktikan di pengadilan. tidak hanya itu, kakaktua tersimpul dapat saja mendengar cakap itu mulai sejak televisi atau radio.
Terlepas dari kesangsian si wanita jauh hari sebelum si kakaktua memergoki tuannya selingkuh dengan pembantu, polisi memutuskan untuk menghentikan kasus terkandung. Kakaktua itu disebut yang merupakan saksi yg tak kredibel.
Meski begitu, pertanyaan ini sudah jadi bahan pemberitaan di negara yg terletak di kawasan Timur tengah itu. Dan itu bukan kali pertama seekor kakaktua membocorkan suatu kasus perselingkuhan.
Pada 2006 dulu, seekor burung disebut sudah membongkar kasus perselingkuhan tuannya yg seseorang karyawan swasta bernama Suzy bersama teman kerjanya, Chris.
Dari burung itu ketahuan Suzy kerap berteriak aku mencintaimu Gary!” kepada Chris.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Pria Nyaris Di Penjarakan,Lantaran Seekor Kakaktua Membocorkan Peselingkuhannya Dengan Pembantu | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita