Selamat ! Ahok membuat jokowi terharu dan bisa rendahkan Tax Amnesty...


BeritaTOTOKITA - Pada forum diskusi Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyouno menilai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Tax Amnesty membuat bangga presiden Jokowi sampai terharu.

Ungkapnya “Kalau Tax Amnesty adalah penghimpun pajak, maka Joko Widodo juga akan membayar pajak sebagai seorang pengusaha..." kata Arief kepada salah satu awak media, di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Oleh karena itu, menurutnya Ahok sudah pantas menurunkan tax amnesty yang tinggi bagi para pengusaha, sebab itu mempersulit para pengusaha di keadaan ekonomi yang semakin sulit.

Jadi Joko Widodo tahu, bahwa Ahok itu ingin membantu para pengusaha dan termasuk pak jokowi agar tidak membayar Tax Amnesty yang memberatkan pengusaha ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ahok di tantang untuk menerima tantangan dari Sandiaga Uno terkait tax amnesty yang memberatkan pengusaha ini.

Ahok, "Dirinya kan bukan pengusaha, jadi suka-suka nya berbicaralah, kan rakyat yang menilai. Jadi seorang pejabat publik, ketika melaporkan LHKPN itu dilihat aparat dari gaya hidup, biaya hidup sama enggak uang yang dia laporin ini, mendekati betul enggak," kata Ahok, di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2016).

Menurutnya lagi, bagi masyarakat non-pejabat wajib melaporkan pajaknya. Oleh karena itu, pemerintah membuka program Tax Amnesty.

Sebenarnya Tax amnesty ini untuk orang biasa yang tidak bisa membuktikan pajak yang dia bayar dengan gaya hidupnya. bisa di bilang pengusaha dan rakyat.

sedangkan Dalam hal ini, Pak Sandiagat tidak ikut (tax amnesty) karena dia seorang pejabat, jadi dia bisa bicara sesukanya untuk mempersulit rakyat.


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Selamat ! Ahok membuat jokowi terharu dan bisa rendahkan Tax Amnesty... | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita