SADIS!!! Dua Pria Ini Mutilasi dan Santap Tubuh Perempuan Setelah Berhubungan Seks

SADIS!!! Dua Pria Ini Mutilasi dan Santap Tubuh Perempuan Setelah Berhubungan Seks

Beritatotokita - SADIS!!! Dua Pria Ini Mutilasi dan Santap Tubuh Perempuan Setelah Berhubungan Seks

Beritatotokita, MOSKWA - Dua orang laki-laki membunuh satu orang wanita berumur 31 thn sesudah mereka melakukan hubungan seks.

Tak cuma membunuh, ke-2 pria itu memutilasi badan wanita tersebut dan melahap sebahagian badan korban. ke-2 laki laki itu telah dijatuhi keputusan hukuman penjara 12 tahun.

Korban bernama Nadezhna Avakumova juga mabuk disaat berjumpa dengan ke-2 laki-laki bernama Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev dari kota Novokuznetsk, Siberia, Rusia.

Kedua cowok ini kemudian menggandeng Avakumova ke sebuah sauna dan behubungan sex di ruang itu.

Majelis Hakim pengadilan Novokuznetsk mendengarkan kesaksian bahwa Avakumova tidak sadar saat melakukan hubungan sex dengan ke-2 laki-laki tersebut karena mabuk berat.

Setelah siuman, Avakumova melakukan adu mulut dengan Kirill dan Sergey dan mengancam akan melapor ke polisi karena merasa diperkosa.

Kedua laki-laki itu setelah itu memukuli Avakumova dan menguncinya di sebuah ruang bawah tanah di kediaman salah satu cowok tersebut.

Awalnya, wanita itu kalem, tetapi setelah itu mulai berteriak, memukuli pintu ruang bawah tanah dan berteriak minta tolong. Teriakan wanita ini akhirnya membuat  ke-2 laki laki itu kesal.

"Kiril setelah itu membawa suatu pisau gede dari meja, membuka pintu ruang bawah tanah dan saat melihat wanita tersebut, ia menarik rambutnya dan menikam pisau itu ke lehernya," begitu dikabarkan media lokal.

Setelah Avakumova meninggal, ke-2 cowok tersebut kemudian memutilasi badan wanita malang tersebut.

"Kirill dan Sergey kemudian membawah jasad wanita tersebut ke teras rumah. Sergei membawa kapak dan mulai memotong motong badan mangsa, kata asisten jaksa daerah Ordzhonikidze, Yana Prodchenko.

"Sergey mencincang kaki mangsa lalu berkeliling rumah memperlihatkannya kepada semua orang sambil tertawa terbahak dan tersenyum," ucap Yana.

"Para wanita di rumah itu, walau mabuk, amat sangat terperanjat. Sergey kemudian menyantap daging wanita itu dan menawarkannya kepada teman-temannya. dirinya melakukan itu sambil terbahak, lanjut Yana.

Kemudian, ke-2 laki-laki tersebut memasukkan sisa badan korban kedalam tas plastik dan membuangnya ke suatu tempat sampah di ujung jalan. Sesudah itu, mereka kembali pulang dan meneruskan pesta.

Sidang kasus menakutkan ini butuh waktu dua th sampai akhirnya selesai. Keduanya didakwa sesudah kekasih salah seorang laki-laki itu membuka rincian pembunuhan kepada polisi.

Keduanya mengaku bersalah sudah membunuh Avakumova dan dijatuhi hukuman penjara selama 12 th. Tidak hanya itu, Kirill diwajibkan membayar kompensasi sebesar 10.500 poundsterling kepada keluarga korban.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

SADIS!!! Dua Pria Ini Mutilasi dan Santap Tubuh Perempuan Setelah Berhubungan Seks | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita