Mengerikan!! Tembak Mati Teman, Pangeran Arab Saudi Di Hukum Mati

Mengerikan!! Tembak Mati Teman, Pangeran Arab Saudi Di Hukum Mati


Berita Totokita seorang pangeran kesultanan Arab Saudi bernama Turki bin Saud al-Kabir dieksekusi buat hri Selasa sesudah dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas tuduhan menembak seseorang pemuda Saudi. Pangeran al-Kabir membunuh pemuda Saudi tiga tahun lalu.

Sebuah pernyataan dari Kementerian pada negara Arab Saudi sudah mengkonfirmasi pembuatan perintah eksekusi untuk Pangeran Turki bin Saud al-Kabir.

Tiga th lalu, pangeran Saudi itu terbelit pergulatan di negara al-Thumama di pinggiran Riyadh. Pangeran al-Kabir menembak mati pemuda Saudi pada perkelahian tersebut.

“Menyatakan bahwa Turki bin Saud al-Kabir menembak warga Saudi Adel bin Suleiman bin Abdul Karim Mohaimeed,” bunyi pernyataan Kementerian itu, yg dikutip berasal Al Arabiya, Rabu (19/10/2016).

“Pemerintah bisa menangkap tersangka yg disebutkan di atas. sesudah penyelidikan, mereka menuduhnya melaksanakan kriminal dan dakwaannya dikirim ke Pengadilan umum. dirinya didakwa dgn apa yg dikaitkan dengannya dan dihukum mati sebagai retribusi,” lanjut pernyataan Kementerian dekat negeri Saudi.

Pengadilan Tinggi dan Mahkamah agung dan dekrit kesultanan Arab Saudi beri dukungan pelaksaan eksekusi. keluarga korban menolak tawaran duit dengan darah dan menuntut keadilan ditegakkan.

“Ketegasan baginda salman untuk penegakan keamanan, keadilan dan penghakiman Tuhan,” lanjut pernytaan Kementerian dalam negara sbg penegasan penegakan peraturan tidak dengan pandang bulu oleh Pemerintah sultan salman bin Abdulaziz.

“Hukuman yg sah dapat menimpa siapa-siapa pun yg mencoba untuk menyosor beberapa orang yg tak bersalah dan menumpahkan darah mereka,” imbuh kementerian itu memperingatkan konsekuensi atas perbuatan kriminil di Saudi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mengerikan!! Tembak Mati Teman, Pangeran Arab Saudi Di Hukum Mati | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita