Kasus Dimas Kanjeng Akhirnya Mui Turun Tangan Pantau Marwah Daud

Kasus Dimas Kanjeng Akhirnya Mui Turun Tangan Pantau Marwah Daud


Berita totokita - Majelis Ulama Indonesia (MUI), walau tak secara benar, terus jalankan pendampingan pada Marwah Daud Ibrahim.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis pada Rabu (5/10).

Sebelumnya diberitakan, Marwah Daud Ibrahim berlaku mengundurkan diri dari MUI terhitung 3 Oktober 2016 lalu. Di MUI, Marwah Daud menjabat Ketua Komisi Perempuan Remaja & Keluarga.
Kini, Marwah terdaftar sbg Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Kepolisian Daerah Jawa Timur mengizinkan Pembina Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi sbg pelaku kasus penipuan. diawal mulanya, Taat Pribadi pun telah dijadikan pelaku dalam kasus pembunuhan.

Marwah beberapa waktu lalu membantah Taat Pribadi mengelabui santri & masyarakat yang lain dengan menyungguhkan bahwa dia bisa menggandakan uang. Menurut Marwah, ada sejumlah orang yg memberikan duit pada Taat Pribadi.

Uang itu yakni duit pendaftaran & iuran dalam organisasinya. Ia serta menjanjikan pengurus organisasi itu pun meraih jatah dari duit tersebut jikalau membayar iuran.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Najamuddin Ramly mengonfirmasi, Marwah Daud Ibrahim sudah mengundurkan diri dari kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Cholil Nafis pula membenarkan.
"Hak dirinya (Marwah Daud Ibrahim red) mengundurkan diri. Karena MUI ialah lokasi penghambaan, sehingga MUI tidak bisa melarangnya bagi orang yg hendak mengundurkan diri," tutur Colil.
Cholil seterusnya menentukan, tak secara formal, ada pengurus MUI yg senantiasa berkomunikasi dgn Marwah Daud Ibrahim. Dengan tujuan, dapat mencerahkan atas sikap Marwah Daud saat ini.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kasus Dimas Kanjeng Akhirnya Mui Turun Tangan Pantau Marwah Daud | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita