Jika dengan ini maka Sahhh !!! Jessica bebas atau Mahkamah Konstitusi Bubar ...




BeritaTOTOKITA - Pada siang hari ini 08 oktober 2016 pengacara Hotman Paris Hutapea telah resmi mengirimkan surat pernyataan kepada Mahkamah konstitusi dan komisi yudisial.

Tentang pelanggaran hukum yang telah di lakukan oleh Mahkamah konstitusi terkait pada masalah dalam pengadilan terduga kasus pembunuhan Mirna, yaitu Jessica wongso.

Seperti yang di kutip pada tanggal 6 oktober, pembaca bisa melihat surat pernyataan kepada awak media, dan kuasa hukum tanah air yang dui keluarkan pada akun facebook resmi milih Bapak Hotman Paris Hutapea.

Dengan surat tersebut mungkin bisa di pastikan Jessica akan bebas. karena mahkamah konstitusi telah merubah isi perundang-undangan indonesia secara tidak adil.


Di dalam surat pernyataan yang di keluarkan oleh pengacara terkenal Hotman Hutapea, bahwa di katakan benar, jika mahkamah agung ingin membuat perubahan undang-undang yaitu harus dengan tujuan untuk menguntungkan terdakwa,

dan jika kasus ini terus di lanjutkan untuk menyudutkan terdakwa berarti dalam kasus pengadilan jesica bisa di katakan Mahkamah Konstitusi adalah mahkamah yang tidak mengikat, dan peraturan bisa di ubah tanpa mengikuti undang-undang yang berlaku.







Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Jika dengan ini maka Sahhh !!! Jessica bebas atau Mahkamah Konstitusi Bubar ... | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita