Hotman Paris Jilat Langsung Permen Jari Di Hadapan Pers Buktikan Tak Mengandung Narkoba

Hotman Paris Jilat Langsung Permen Jari Di Hadapan Pers Buktikan Tak Mengandung Narkoba

Beritatotokita - Hotman Paris Jilat Langsung Permen Jari Di Hadapan Pers Buktikan Tak Mengandung Narkoba

Beritatotokita, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaskan penyiaran yg menyebutkan Permen Jari yg diduga mengandung narkoba adalah tak benar.

Saat konferensi pers terjadi di kantornya, Hotman dan kliennya sebagai penyuplai Permen Jari PT Rizky lestari Jaya Anugerah, mencicipi permen yg dikonsumsi dgn kiat dimasukkan ke ujung jari tangan.

Hotman menitikberatkan Permen Jari sudah terbukti tidak ada narkoba karena sudah lewat verifikasi di BPOM, BNN dan beraneka yayasan mempunyai hak seperti laboratorium farmasi kampus Indonesia.
"Hasilnya semua menyatakan opium negatif, semua negatif, tidak ada narkoba. 14 Oktober lalu laboratorium kesehatan di DKI juga mengatakan tidak terdeteksi, apapun unsur narkobanya. Ini semua ada buktinya," kata Hotman Paris sebagai kuasa hukum PT Rizky kekal, di rayon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (17/10/2016).

Ia percaya adanya reportase yg beredar bahwa permen jari mengandung narkoba adalah fitnah belaka.

"Ada profesi orang yang menggosipkan ini mengandung narkoba, ada juga yang pura-pura bikin laporan polisi," papar Hotman

Menurutnya, isu tidak enak yg menimpa kliennya membuat pendapatan PT Rizky semakin berkurang.

"Fitnah dari beberapa orang yg tak bertanggung jawab, ini kan permainan curang dikarenakan empot-empotan tersaingi maka pendapatannya menyusut, jelasnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hotman Paris Jilat Langsung Permen Jari Di Hadapan Pers Buktikan Tak Mengandung Narkoba | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita