Gawat!!! Massa Di Medan Mengamuk,Jangan Sampai Karena KAU Semua Etnismu Jadi Terancam !!!

Gawat!!! Massa Di Medan Mengamuk,Jangan Sampai Karena KAU Semua Etnismu Jadi Terancam !!!



Berita Totokita - Ribuan massa dari berbagai ormas turun ke jalan dengan cara serentak buat melawan kata kata yg di keluarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok beberapa waktu yg lalu yg terang-terangan menghina kitab suci umat islam (Alquran) jalan diponegoro, jumat tepatnya di halaman mesjid agung Medan

Seluruh Ormas islam mensyariatkan supaya ahok di hukum sesuai dengan peraturan yg berlaku, lantaran jelas dirinya sudah menghina izzah (harga diri) umat islam, tidak hanya itu seluruh ormas islam tanpa terkecuali meminta pada pihak Kepolisian Republik Indonesia (kapolri) yakin menangani persoalan ini. jangan sampai bermain main urusan kali ini, ini sudah jadi puncaknya, bila pihak polisi tak dapat menghukumnya biar kami tunjukan bagaimanakah cara menghukum ahok yg omongan amat sangat kotor, usir aja dirinya dari negara ini, dirinya tidak cocok tinggal disini ungkap Ust.Razali taat secara tokoh masyarakat dan salah satu kordinator ormas dari medan polonia.

AHOK !! jangan sampai karena KAU semua etnismu menjadi terancam, ini medan bung !! jangan sampai pancing kami..kelen tau orang medan kan, selama ini kami diam, kami amat sangat toleran dengan ocehan bernoda yg ke luar dari mulut kau yg tidak beretika, demikian ujar peserta aksi usir ahok di medan.

Aksi usir Ahok kali ini megambil tutul kumpul di mesjid gede panggung dgn mendengarkan sejenak beberapa orasi dari berbagai ormas maupun dai dai kota medan, selajutnya akan dilakukan long marc ke Polrestabes medan pada melaporkan Ahok dengan tuduhan penistaan agama.

Inilah Medan...jangan pancing kami habis kelen nanti...jangan karena ulah ahok semua etnis keturunn terancam keamanannya di medan..begitu ungkapan salah seseorang perwakilan aksi yg tak mau di sebut namanya. Mak Jang !! Ngeri orang medan kalau Udah Ngamok Bah !!


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gawat!!! Massa Di Medan Mengamuk,Jangan Sampai Karena KAU Semua Etnismu Jadi Terancam !!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita