Di Paksa Puasa 64 Wanita Ini Tewas Kontan

Di Paksa Puasa 64 Wanita Ini Tewas Kontan 


Berita totokita - seorang anak wanita berumur 13 thn meninggal sesudah dirinya dipaksa berpuasa selama 64 hri sbg bagian dari ritual puasa selama masa suci chaturmas. Pihak kepolisian masih laksanakan penyelidikan atas insiden ini sesudah LSM hak anak menuntut dilakukannya penyelidikan.

Menurut B Sumathi, utusan Komisaris Polisi area( Utara) India, kasus ini dapat diajukan ke pengadilan sesudah penyelidikan awal atas insiden ini. disaat ini, polisi sudah menghasilkan sejumlah catatan dalam siaran umum di kantor polisi di Hyderabad seperti dikutip asal page Daily Mail, minggu (9/10/2016).

Kumari Aradhana, bocah wanita berumur 13 thn bermula grup Jain dipaksa bagi menjalankan puasa chaturmas yg diyakini dapat mengambil keburuntungan bagi keluarganya. elemen itu dilakukan dikarenakan ayahnya, Laxmichand Sansadiya, mengidap kerugian dalam usaha perhiasannya.

Selama menjalankan puasa, Amaradhana dilarang untuk minum selama dua hri pertama & malam ke-3 yg menghasilkan tekanan darahnya menurun. Pihak keluarga semula cepat membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pada hri Jumat, LSM lokal Balala Hakkula Sangham (Asosiasi kuasa Anak) sudah menulis kabar untuk Komisaris Polisi Hyderabad untuk laksanakan penyelidikan terhadap penyebab ajal siswi kelas 10 di sekolah St. Francis itu. 

LSM menuding bahwa anggota keluarga dari Aradhana & sesepuh penduduk yang lain sudah memaksanya untuk lakukan puasa juga sebagai bagian dari ritual. LSM semula menuding seorang pemimpin aqidah dari Chennai sudah menatakan keluarga untuk menghasilkan Aradhana berpuasa selama minimal 4 bulan.

"Kami & menyelidiki dgn berbicara pada orang tua serta kerabat yang lain dari gadis itu. hingga waktu ini kita membuat entri GD," kata Sumathi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Di Paksa Puasa 64 Wanita Ini Tewas Kontan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita