Di Duga Depresi, Ibu Tega Mutilasi Anak Kandung Sendiri Dan Di sajikan Di Atas Meja Makan


Beritatotokita - Seorang ibu tentunya teramat menyayangi buah hatinya. Apapun bakal dilakukan demi kehidupan si anak yg lebih baik.

Namun apa yg dilakukan M alias Iin (26) benar-benar keji. Dia tega memutilasi anaknya, si bungsu yg baru berumur 1 thn tewas seketika.

Peristiwa itu terjadi Minggu tengah malam kemarin di rumah kontrakan mereka di Gang Jaya 24, RT 04/10, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Saat kejadian, suami Iin, Denny, yg pula anggota Provost di Mapolda Metro Jaya sedang tak ada di rumah.

Saat pulang ke rumah, Denny mencoba mengetuk pintu rumahnya yg terkunci, namun tak di buka. Punya firasat tidak baik, Denny serta-merta mendobrak pintu disaksikan warga.

"Jam tujuh atau setengah delapan bapaknya pulang kerja. Karena ke kunci Di dobrak sama suaminya," kata Lastri tetangga sebelah rumah Iin.

Betapa kagetnya Denny, dikarenakan rumahnya penuh darah. Tak hanya itu, dirinya meraih bayi laki-lakinya telah tewas mengenaskan. Sedangkan istri ditemukan telah tidak berbusana. Sedangkan anak pertamanya nangis sambil memegang telinga yg berdarah.

Kejadian itu membuat Denny shock. Denny & putri sulung diboyong ke tempat aman di rumah RT. Kemudian penduduk melapor ke kantor polisi terdekat.

Warga yang lain yg melihat anak pertama Iin & Denny dipotong telinganya. Sedangkan si bungsu dipotong telinga & kemaluannya.

"Telinga & kelaminnya dipotong. Sadis banget itu. Yang besar telinganya saja," ungkap Abdul Rahman.

Warga kurang lebih sempat tidak yakin Iin tega memutilasi anaknya. Meski dikenal pendiam, Iin tidak kelihatan seperti orang stres. Meskipun pagi hri sebelum kejadian dirinya sempat kelihatan sendirian di depan gang rumahnya termenung.

"Orangnya suka berbaur juga kok, namun enggak ngomong. Paling juga senyum-senyum saja," ujarnya.

Iin serta tidak jarang membawa anaknya berbelanja ke warung. Tak ada yg aneh dgn gerak geriknya.

Kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Cengkareng. Iin terlebih dulu diboyong ke RS Polri Kramat Jati buat menjalani tes kejiwaan.

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Di Duga Depresi, Ibu Tega Mutilasi Anak Kandung Sendiri Dan Di sajikan Di Atas Meja Makan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita