Buset!!! Tanpa Merasa Bersalah 2 Pria Ini Upload Foto ciuman

Buset!!! Tanpa Merasa Bersalah 2 Pria Ini Upload Foto ciuman


Berita totokita -  warga Sulawesi Utara pada beberapa hri ini dihebohkan dengan unggahan photo sepasang lelaki saling bermesraan dan berciuman yg diupload ke media sosial Facebook.

Unggahan itu diupload oleh pemilik akun Fb Taufik Christian Taufik Christian pada 9 Oktober lalu. pada photo yg tidak pantas bagi konsumsi publik itu kelihatan ke-2 lelaki tercatat bermesraan dan tak mengenakan baju bagian atas dan sambil tiduran.

Netizen yg merasa terusik atas tindakan tidak menyenangkan tersebut segera memerkarakan ke polisi lewat grup Fb Tim Manguni123 Reskrimum, yg dikelola oleh Direktorat kejahatan umum (Ditkrimum) Polda Sulut.

Berdasarkan kabar tercantum, Tim husus Manguni 3 bentukan Polda Sulut di bawah pimpinan Ipda Andrianus Untu langsung turun melacak keberadaan pasangan sesama jenis tersebut.

"Berkat berita dari masyarakat dan netizen ataupun dari komunitas Manguni 123 Lovers, ke-2 orang ini berhasil kita dapatkan di seputar wilayah Bahu," jelas Direktur Reskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi, Jumat (14/10/2016).

Setelah ditemukan dan dilakukan pemeriksaan, TG (22) dan FL (24) mengakui bahwa benar mereka dengan sengaja memberitakan foto-foto tersebut ke dunia maya.

"Mereka ini dengan sengaja mem-posting sesuatu yg mengandung unsur kesusilaan, ucap Ratulangi.

Menurut Ratulangi, keduanya akan dijerat pidana terkait dengan hukum No. 11 th 2008 tentang info dan Transaksi Elektronik, khususnya pasal 24 jo pasal 45 dan hukum nomer 44 th 2008 berkaitan Pornografi.

"Bisa dikenakan Pasal-pasal 29, di anda ancaman hukumannya cukup tinggi, di atas sepuluh th, lanjut Ratulangi.

Motivasi keduanya menyebarkan foto-foto tersebut dipercaya cuma untuk memperlihatkan kebanggaan bahwa mereka saling mencintai.

Dalam unggahan tersebut, Taufik menuliskan kata-kata dengan terkasiku tersayang mlm ini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng.... jaga cinta kita berdua. @@@@@@@"

"Proses pemeriksaan serta tengah berlanjut hingga waktu ini. Kita akan mintai keterangan ahli, seperti ahli ITE, dgn saksi-saksi di dunia maya, dikarenakan mereka yg melaporkan pada kita," pungkas Pitra.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Buset!!! Tanpa Merasa Bersalah 2 Pria Ini Upload Foto ciuman | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita