Buset !! Tak Terima Di Hina , Seorang Pria Beli Semua Iphone Di Toko Tersebut Dan Di Hancurin

Buset !! Tak Terima Di Hina , Seorang Pria Beli Semua Iphone Di Toko Tersebut Dan Di Hancurin 


Berita Totokita - hingga hri ini masih saja ada, menilai seseorang berdasarkan penampilan luarnya saja. informasi yg cukup klise ini berjalan di negara dgn masyarakat lebih awal satu miliar, Tiongkok.

Dilansir bersumber worldofbuzz.com, seorang laki-laki hri itu menjenguk sebuah depot untuk memperbaiki Iphone-nya yg rusak. Namun kehadiran cowok yg cuma memakai kaos panjang ini mendapatkan sambutan yg tidak menyenangkan.

Pria itu juga sebagai customer malah diperlakukan amat sangat tak bagus. Alih-alih dilayani, pemilik kios ponsel itu malah menghinanya. Pemilik ruko menolak memperbaiki iPhone yg uzur tersebut.

“Perbaiki apa, bila punya duit beli aja yg baru. bila tidak miliki duit, mending anda pergi ke toko lain saja.

Mendengar respon pemilik warung yg tidak ramah itu, cowok itu berang. Terjadilah perang mulut antar keduanya. laki-laki itu melihat beberapa iPhone tertata rapi di dekat gerai kaca.

Ia terus menantang, mau berbelanja seluruh iPhone yg dipasarkan oleh pemilik ruko yg angkuh itu. untuk ke-2 kali, pemilik toko menghinanya. dia punya anggapan apa yg diucapak cowok itu cuma main saja. Pemilik kios tidak percaya dengan firman yg diucapkan tamunya.

Pria itu kemudian membeli seluruh iPhone yg dipunyai ruko itu.. tersedia 10 buah iPhone yg dipajang di kios, dan seluruhnya dibelinya. dia membayar seluruhnya mobile phone tersebut cash. cowok itu mengeluarkan duit jumlahnya rp 120 jutaan.

Namun apa yg dilakukan laki laki yg baru saja membayar iPhone itu sungguh mengejutkan. seluruhnya iPhone yg sudah mereka belanja dihancurkan memakau palu. tidak dengan belas kasih, laki laki itu mengayunkan palu ke ponsel-ponsel yg harganya tidak terbeli bagi umumnya orang itu.

Bayangkan kira-kira seperti apa reaksi pemilik toko?





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Buset !! Tak Terima Di Hina , Seorang Pria Beli Semua Iphone Di Toko Tersebut Dan Di Hancurin | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita