Astaga!!! Kala Mudah Di Lecehkan , Pria Ini Terangsang Dan Kerap Berhubungan Intim Dengan Ayam

Astaga!!! Kala Mudah Di Lecehkan , Pria Ini Terangsang Dan Kerap Berhubungan Intim Dengan Ayam



Berita Totokita - seseorang cowok di Adelaide (Australia Selatan) sudah dijatuhi keputusan enam thn 7 bln penjara setelah mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri, dan juga berhubungan seksual dgn ayam.

Di pengadilan District Adelaide, terungkap bahwa laki-laki yg masih berusia 20 tahunan tersebut menandatangani perbuatannya kepada istrinya, yg selanjutnya melaporkan seluruhnya itu kepada polisi.

ABC tak menyuarakan identitas cowok tersebut pada usaha melindungi identitas sebagian korbannya.

Di pengadilan, ia mengaku bertentangan atas dua tuduhan bestiality melakukan( tindak seksual terhadap binatang), tunggal tuduhan eksploitasi sex berulang kali terhadap seorang anak, dan satu tuduhan penyerangan fisik.

Diungkapkan bahwa korban adalah anak perempuan tiri pria tersebut, waktu peristiwa terjadi berumur antara 9 hingga 11 thn, dan anak perempuannya sendiri yg berusia tiga tahun.

Disebutkan bahwa beliau lakukan tindak seksual terhadap anak tirinya kala si anak sedang tidur.

Pria ini kembali dua kali memasukkan penisnya ke dubur ayam, dan terus berusaha memasukkan penisnya dgn anjing milik keluarga.

Hakim: Ini perbuatan yg sangat tak biasa

Ketika meneruskan ketetapan, hakim Paul Muscat menyampaikan tindak kejahatan yg dilakukan cowok tersebut teramat betul-betul percaya dan teramat tak biasa."

"Tindakan yg anda akui ialah menjijikkan dan teramat mengusik. kata Muscat.

Namun hakim masih berikan keterangan positif bahwa laki-laki ini mengakui sendiri perbuatannya. dikarenakan jikalau tak ada pengakuan, tindakan ini tak akan didapati, dan juga keinginannya untuk menjalankan rehabilitasi.

"Anda menyebutkan bahwa pernyatan terhadap istri merupakan langkah awal bagi mengatasi tidak seksual yg abnornal ini," kata wasit Muscat.

"Anda tak berusaha mencebikkan ketentuan tindakan kamu ataupun meremehkan resiko perbuatan guna keluarga Anda."

Hakim Muscat menyampaikan kemauan terdakwa untuk mendapat perawatan ialah faktor yg bagus.

"Anda sepertinya berupaya keras dan mempunyai motivasi untuk menjalani perawatan dan melewati tindak seksual yg tak normal dan menjijikkan ini. Ini adalah aspek yg penting dalam mengurangi kemungkinan anda jalankan aksi ini di masa depan." kata hakim lagi.

Pria tersebut terus mengalami pelecehan ketika muda

Di pengadilan disampaikan laki-laki ini menderita masa kanak-kanak yg tak lazim dan lagi mengalami pelecehan. dirinya tengah sempat berhubungan seksual dengan anjing waktu kanak-kanak dan seterusnya 'terangsang dgn aksi seksual yg aneh tersebut."

Dalam opini terdaftar di pengadilan yg jamak dinamakan victim impact statement yg mampu difungsikan juri guna memperhitungkan ketetapan ketentuan, mantan istri pria tersebut menyampaikan kami tak lakukan kesalahan apapun. Anak-anak aku yg tak bersalah tak mestinya menerima pelanggaran yg mengerikan ini baik terhadap tubuh dan hati mereka."

Hakim Muscat mengatakan,"Anda menyadari bahwa apa yg kamu lakukan teramat memalukan, dan kamu telah menghancurkan marga Anda."

Hakim menjatuhkan keputusan penjara enam th 7 bln, dgn ketetapan minimal yg mesti dijalani yaitu 3 thn 6 bln. masa hukuman bakal dihitung sejak bulan Desember 2015 dikala ia ditahan untuk pertama kalinya.

"Bila ketentuan yg dijatuhkan ini nampak tak rumit ini sebab anda mengaku suka rela dan ada penurunan hukuman karena itu." kata Muscat.

"Pelaku mesti didukung disaat mereka mengaku dan menerima tanggung jawab penuh atas tindak kejahatan mereka, dan mengambil jalan untuk melewati urusan yg membuat mereka melakukan pelanggaran, semua faktor yg telah anda lakukan. kata hakim lagi.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Astaga!!! Kala Mudah Di Lecehkan , Pria Ini Terangsang Dan Kerap Berhubungan Intim Dengan Ayam | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita