Ario Kiswinar menganggap Mario teguh sebagai ayah, tetapi ingin memenjarakan orangtuanya.


BeritaTOTOKITA - Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari mario teguh, dan tetap bersikeras menyebutkan mario teguh adalah ayahnya, telah menjadi anak kurang ajar yang ingin menjatuhkan keadaan seorang lelaki tua yang di anggap ayahnya itu.


Sehingga Mario Teguh telah menetapkan untuk membuat keputusan bulat terkait kariernya sebagai motivator di televisi, yaitu Mario teguh telah mengatakan ingin pensiun dari layar kaca.


"Pada Tahun ini saya sudah genap 60 tahun dan dari dulu sudah lama ingin istirahat, dan mungkin ingin menghabiskan saat-saat terakhir untuk lebih sering liburan dengan belahan jiwa saya yang terus mendukung saya di dalam hidup ini" kata Mario di akun Instagramnya yang dikutip oleh TOTOKITA, Selasa pagi (2/10).



Mario tidak menyangkal bahwa keputusannya untuk pensiun dari layar TV memang berkaitan dengan masalah besar yang tengah di alami dengan seorang anak yang bernama Ario Kiswinar. dan Mario juga hendak dipolisikan oleh pria yang mengaku sebagai anaknya itu. sungguh anak yang tidak tau aturan.



"Dengan masalah yang saat ini ada di beredar di masyarakat, bahwa keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami sudah menjadi keputusan terakhir yang ingin dia lakukan sebelum seorang anak memenjarakannya," lanjutnya.



Sebelumnya, Mario juga sempat meminta maaf, dan memutuskan untuk tidak lagi mengirimkan kata-kata nasehat di akun media.



Semenjak kasus bersama Ario Kiswinar, ada pro dan kontra di kalangan netizen. di tambah lagi seorang pembawa acara televisi yang mencampuri masalah keluarga ini. dan juga ingin menghancurkan hidup orang yang sudah tua seperti mario teguh.


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ario Kiswinar menganggap Mario teguh sebagai ayah, tetapi ingin memenjarakan orangtuanya. | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita