Ahok, "Tidak perlu pakai spanduk, buat sampah saja. kalau Rakyat memilih, saya maju..."


BeritaTOTOKITA - Gubernur DKI Jakarta yang mencalonkan diri lagi sebegai calon gubernur terpilih, Basuki Tjahaja Purnama, berjanji tidak akan memasang spanduk pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) DKI Jakarta 2017.

Mungkin nanti juga ada spanduk yang di buat sendiri oleh para pendukung saya yang ingin jakarta maju. dan saya pun berterimakasih. tetapi diharapkan untuk tidak, agar tidak menjadi sampah di sungai setelah kampanye.

Basuki atau Ahok maju pilkada berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat. yang juga dengan santai berbincang dengan awak media.

"Kami enggak mau pasang spanduk atau apapun juga. Karena itu akan merusak kota Jakarta," kata Ahok, di Sekretariat "Teman Ahok", Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu(1/10).

Ahok dengan santainya bercanda dengan media : Semua Jualan Kecap Nomor Satu, tetapi Pernah Kerja Enggak?
dan awak media pun tertawa, dan mendukung pak ahok.

Kemudian pak Ahok, menjawab, "Dibanding menyebar spanduk maupun stiker yang dianggap mengotori Jakarta, lanjut dia, kampanye lebih efektif dilakukan dengan memaparkan kinerja."

Ahok mengatakan, dirinya juga akan berkampanye dengan turun ke warga ibu kota.

"Di sana, kami sampaikan fakta, kami akan mendidik dan mengedukasi masyarakat untuk memilih berdasar hasil kerja nyata. Jadi orang boleh bilang apa, buktikan saja kerjanya apa. Kalau cuma ngomong teori-teori ya enggak ketemu," kata Ahok.



Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ahok, "Tidak perlu pakai spanduk, buat sampah saja. kalau Rakyat memilih, saya maju..." | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita