Sangat di sesal kan, Kecelakaan hadir di Liga Pertama babak seru MotoGP Inggris 2016


BeritaTOTOKITA -  Mulainya babak MOTOGP inggris di tahun 2016 ini di hadiri oleh kecelakaan beruntun. Sebuah kecelakaan yang melibatkan Loris Bax dan Pol Espargaro yang terjadi pada putaran ke -12 dalam arena lomba di sirkuit Silverstone, inggris.

Insiden tabrakan tersebut mengharuskan panitia untuk menghentikan lomba karena banyak puing-puing berserakan di arena perlombaan.

Saat di mulainya babak MotoGP inggris 2016 ini berlangsung, Pembalap terbaik Valentino Rossi, dan pembalap lainnya Marc Marquesz, dan Jorge Lorenzo berhasil membuka perlombaan dengan mulus pada lap pertama, kedua, dan seterusnya. namun Pada lap ke-12 dua pembalap di tengah barisan terlibat kecelakaan.

Dan dalam tayangan lambat, terlihat bahwa Antara Pol Espargaro dan Loris Baz terlibat kontak antara kedua motor, yang menyebabkan Loriz Baz terlempar jauh dan nyaris di tabrak oleh pembalas di belakang barisan.

Beruntung baz dapat terhindar dari tabrakan pengendara di belakangnya yang bisa menyebabkan luka cacat ataupun kematian. Setelah dari tabrakan itu, Loriz Baz harus mendapatkan perawatan intensif dan segera di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pembalap yang satunya di tandu untuk mendapatkan perawatan, dan pengecekan kondisi pengendara.







Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sangat di sesal kan, Kecelakaan hadir di Liga Pertama babak seru MotoGP Inggris 2016 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita