Pesawat TRIGANA AIR yang mendarat kasar di Papua di angkat menjadi perbincangan Internasional !!!


BeritaTOTOKITA - Lagi-lagi maskapai milik Indonesia ataupun maskapai yang berada di wilayah indonesia mengalami masalah, kali ini di alami oleh maskapai Trigana Air.

Saat pesawat trigana air yang mengangkut cargo mendarat dengan kasar di bandara Wamena di papua barat indonesia, yaitu dengan lepasnya kedua roda belakang pesawat.

kejadian ini menyebabkan pesawat meluncur sejauh 1 kilometer tanpa roda belakang, dan menyebabkan pesawat mengeluarkan asap tebal. dan untungnya pesawat tidak meledak.

Ungkap pilot Matt Dearden yang menerbangkan pesawat Trigana air ini, yang telah bertugas cukup lama selama 7 tahun di indonesia, 

" Pesawat sudah siap mendarat dengan keadaan yang tidak berawan tebal, namun ketika mendarat, dimana terjadi goncangan yang bagian belakang saat roda belakang menyentuh landasan. "




ini adalah gambar kedua roda belakang yang lepas ketika mendarat menyentuh landasan.

Tidak ada korban jiwa, pilot, wakil pilot, dan teknisi, serta semua awak dapat keluar dari pesawat dengan selamat,

Ketika di klarifikasi kepada manajemen maskapai trigana air, mereka tidak secara cepat memberikan jawaban mengenai kecelakaan ini.

Mereka hanya mengatakan, bahwa Bandara Wamena di kelilingi oleh pegunungan yang tinggi, mungkin saja ketika mendarat tidak terlihat jelas. "Setelah di lakukan pemeriksaan oleh badan introspeksi penerbangan, maka akan kami ungkapkan." ungkapnya.

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pesawat TRIGANA AIR yang mendarat kasar di Papua di angkat menjadi perbincangan Internasional !!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita