Karena di tolak. Calon Mahasiswi UMM dihabisi oleh orang yang menyukainya...


BeritaTOTOKITA - Kasus di bunuhnya seorang calon mahasiswa yang bernama NADYA BELLA (19)  atau akrabnya di panggil bella akhirnya terungkap. Bella di bunuh karena menolak menjadi kekasih dari seorang pria yang bernama MIsbah Faisal atau biasa di penggil Bagel ( bukan Bandar Togel ya ) .

Berdasarkan cerita yang di ungkapkan oleh sang pria ketika di amankan di polres. kalimat penolakan dianggap menyakitkan sehingga membuatnya khilaf dan muncul niat untuk memperkosa korban dan akhirnya membunuh korban.

Hubungan pelaku dan korban adalah hubungan yang bertepuk sebelah tangan. dimana pelaku marah dan membunuh korban., Ucap Wakil Kepala Polres Malang, Komisaris Polisi Deky Hermansyah, di Kepanjen, Jumat siang (2/9) .

Korban awalnya di jemput di ujung jalan di dekat rumahnya, JL. Bukirsari RT 4/ RW 08 Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 
keduanya bermalam sabtu di sebuah kafe di lowokwaru, yang saat itu sedang ramai karena sebuah acara.

Usai Acara tersebut, pelaku mengajaknya berkencan di sebuah kafe. Namun pasangan tanpa status tersebut terlibat pertengkaran akibat si korban mengucapkan kata-kata kasar yang membuat si pelaku marah besar, dan berusaha membunuh korban.

Pada pukul 24 malam, korban di antar pulang oleh pelaku tetapi melalui jalan yang berbeda. Jalan tersebut adalah tempat dimana korban di temukan dan telah menjadi mayat, yaitu di Dusun Klandungan, Desa Landungsari, Kota Malang.

Setelah di otopsi di kantor penyelidikan pembunuhan, terdapat tanda bahwa terjadi kekerasan pakaiannya robek dan korban di cekik hingga meninggal dunia.

Barang-barang korban di buang di sekitar lokasi yang berbeda di dekat korban di temukan.

ketika polisi telah memiliki petunjuk, dimana pelaku mengambil handphone korban dan menjualnya. Maka polisi lalu bergegas menangkap si pelaku.

Dan tanpa di sadari, Saat korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa dan tercium bau tidak sedap, ternyata korban tidak jauh dari Universitas dimana dia akan melanjutkan pendidikannya di UMM.



Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena di tolak. Calon Mahasiswi UMM dihabisi oleh orang yang menyukainya... | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita